Drama Korea Vincenzo akhirnya berhasil ajak Song Joong Ki, ini kata tim produksi

Senin, 10 Agustus 2020 | 16:54 WIB Sumber: Soompi
Drama Korea Vincenzo akhirnya berhasil ajak Song Joong Ki, ini kata tim produksi


DRAKOR - Akhirnya, Song Joong Ki menjadi aktor utama dalam drama Korea terbaru berjudul Vincenzo. Song Joong Ki yang memiliki popularitas tinggi ini akan membuat drama Korea Vincenzo dinantikan banyak penggemarnya.

Di drama Korea Vincenzo ini, Song Joong Ki akan akting bersama Taecyeon 2PM dan Jeon Yeo Bin. Setelah bergabungnya Song Joong Ki di drama Korea Vincenzo, tim produksi mengungkapkan gambaran tentang drama Korea terbaru ini. 

"Vincenzo adalah komedi kelam tentang dark heroes yang menghukum orang-orang jahat dengan menggunakan cara tokoh-tokoh jahat tersebut. Sinergi antara karakter-karakter unik ini sangat penting sebagai tema yang kreatif dan plot dinamis untuk drama ini," kata tim produksi seperti dikutip Soompi.

Baca Juga: 5 drakor (drama Korea) rating tertinggi di minggu pertama Agustus, banyak rekor baru!

"Deretan aktor-aktor yang sempurna akan memaksimalkan sifat setiap karakternya dan membawa mereka sepenuhnya ke kenyataan. Nantikan drama ini," imbuh tim produksi drakor Vincenzo. Episode perdana drama Korea terbaru Song Joong Ki ini dijadwalkan tayang sekitar awal 2021 mendatang. 

Posisi sutradara drakor Vincenzo akan diisi oleh Kim Hee Won yang sebelumnya mengarahkan drakor The Crowned Clown. Naskah drama terbaru Song Joong Ki ini ditulis Park Jae Bum dari drakor The Fiery Priest

Drama Korea terbaru Song Joong Ki ini bercerita tentang pengacara dari Italia dan seorang penasehat mafia bernama Vincenzo Cassano. Penasehat mafia tersebut sebenarnya adalah laki-laki Korea yang sejak usia muda telah diadopsi sebuah keluarga di Italia. 

Baca Juga: 3 drama Korea terbaru tayang Agustus di Netflix, genre romantis hingga thriller

Suatu hari, Vincenzo memutuskan pulang ke Korea Selatan dan jatuh cinta dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Nantikan bagaimana akting Song Joong Ki, Taecyeon, dan Jeon Yeo Bin di drama Korea Vincenzo.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru