Film

Drakor terbaru Kim Bum dan Lee Dong Wook jalani baca naskah, siapkan cerita fantasi

Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:26 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru Kim Bum dan Lee Dong Wook jalani baca naskah, siapkan cerita fantasi

Drama Korea terbaru Kim Bum dan Lee Dong Wook berjudul Tale of the Nine Tailed tayang di tvN.

KONTAN.CO.ID - Setelah membuat penonton ketakutan dan kagum di seri original Netflix berjudul Strangers From Hell, Lee Dong Wook siap membintangi drakor terbaru bersama Kim Bum. Drama Korea terbaru ini berjudul Tale of the Nine Tailed

Foto-foto sesi baca naskah telah rilis pada Rabu (12/8). Tidak hanya Kim Bum dan Lee Dong Wook, sesi baca naskah drama Korea Tale of the Nine Tailed juga dihadiri Joo Bo Ah.

Sesi baca naskah drama Korea Kim Bum dan Lee Dong Wook ini digelar pada April. Foto itu juga menunjukkan para pemeran pendukung drakor Tale of the Nine Tailed, mulai dari Ahn Kil Kang, Hwang Hee, Kim Yong Ji, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: 7 artis K-Pop terkaya di 2020 dengan nilai kekayaan bersih tertinggi, siapa saja?

Tidak ketinggalan, sutradara Kang Shil Hyo dan penulis naskah Han Woo Ri juga mengikuti sesi baca naskah salah satu drama Korea terbaru 2020 ini. Drakor Tale of the Nine Tailed dijadwalkan tayang perdana sekitar Oktober mendatang.

Drama Korea terbaru ini akan bercerita tentang gumiho (diperankan Lee Dong Wook) yang tinggal di kota dan dikejar oleh seorang producing director (diperankan Joo Bo Ah). Gumiho adalah rubah berekor sembilan yang dipercaya dari cerita tradisional.

Meski mengangkat makhluk mitos, drama Korea terbaru ini akan menampilkan cerita genre urban fantasi di era modern. Aktor Kim Bum akan berperan sebagai saudara dari karakter gumiho yang diperankan Lee Dong Wook. 

Tim produksi drama Korea terbaru ini sangat percaya diri siap menampilkan hal baru. "Tale of the Nine Tailed akan menjadi oasis bagi penonton yang mencari hal baru," kata tim produksi seperti dikutip Soompi. 

Baca Juga: BLACKPINK dan Selena Gomez dikonfirmasi siap rilis lagu baru, ini posternya

"Kami yakin drama ini akan membuat penonton tertawa dan membawa mereka di paruh kedua tahun 2020," ujar tim produksi Tale of the Nine Tailed. Nantikan bagaimana akting Lee Dong Wook, Kim Bum dan para aktor lainnya. 

Editor: Mega Putri


Terbaru