Drakor terbaru, Go Kyung Pyo pemeran Reply 1988 & Seohyun SNSD di poster Private Life

Rabu, 12 Agustus 2020 | 08:01 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru, Go Kyung Pyo pemeran Reply 1988 & Seohyun SNSD di poster Private Life

Drama Korea terbaru,?Go Kyung Pyo aktor Reply 1988 di poster Private Life.


DRAKOR - Go Kyung Pyo semakin populer setelah menjadi pemeran drama Reply 1988. Di tahun 2020, Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD membintangi drama Korea terbaru berjudul Private Life

Private Life siap bersaing sebagai salah satu drama Korea terbaru di paruh kedua 2020 ini. Poster utama akhirnya dirilis pada Selasa (11/8), menampilkan keempat pemeran utama drakor Private Life

Ini adalah drama Korea terbaru yang akan bercerita tentang masa sekarang dimana orang-orang mencuri atau memalsukan identitas dan kehidupan pribadinya. Drakor Private Life akan menunjukkan serunya penipu yang pandai menggunakan teknik mereka. 

Go Kyung Pyo tampil keren memakai jas bersama aktor Kim Young Min. Di poster drakor Private Life lainnya, Seohyun tak kalah menarik dengan penampilan serba hitamnya bersama aktris Kim Hyo Jin. 

Baca Juga: Drakor anyar setelah Parasite, ini alasan Park So Dam bintangi Record of Youth

Go Kyung Pyo yang sebelumnya menjadi pemeran di drakor populer Reply 1988 akan menjadi manajer tim yang misterius di Private Life. Seohyun SNSD menjad penipu orang lain demi bertahan hidup. 

Drama Korea terbaru Private Life tidak hanya menunjukkan penipu yang membohongi orang pada umumnya. Drakor terbaru ini akan memperlihatkan bagaimana jika para penipu ulung bersaing dan saling melakukan kecurangan. 

Seperti apa akting Go Kyung Pyo pemeran drama Reply 1988 dan Seohyun SNSD di drama Korea Private Life ini? Episode perdana drakor Private Life akan ditayangkan pada 16 September di JTBC. 

Private Life akan menggantikan drama Korea Was It Love? di slot Rabu dan Kamis malam JTBC. Nantikan foto terbaru maupun trailer perdana Private Life

Baca Juga: 7 aktris drama Korea berjulukan ratu romcom, selalu sukses bintangi drakor populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru