BLACKPINK ungguli Eminem, ini lima penyanyi dengan subscriber terbanyak di Youtube

Senin, 17 Agustus 2020 | 13:55 WIB Sumber: Soompi
BLACKPINK ungguli Eminem, ini lima penyanyi dengan subscriber terbanyak di Youtube

BLACKPINK penyanyi nomor empat dengan jumlah subscriber terbanyak di Youtube


K-POP - BLACKPINK kini menjadi penyanyi nomor empat dengan jumlah subscriber terbanyak di Youtube. BLACKPINK mengalahkan Eminem, rapper populer dan berbakat, yang mendapatkan 43,9 juta subscriber di Youtube. 

Menurut pernyataan resmi YG Entertainment pada Senin (17/8), BLACKPINK mendapatkan lebih dari 44 juta subscriber di Youtube pada Minggu (16/8) pukul 9.00 pagi waktu setempat. Ini semakin menunjukkan popularitas BLACKPINK yang kuat secara global. 

BLACKPINK berada di bawah Ed Sheeran dengan 45,2 juta subscriber, DJ Marshmello yang mendapatkan 47,7 juta subscriber, dan Justin Bieber dengan 56 juta subscriber di peringkat pertama. 

Sementara, untuk kategori penyanyi wanita sendiri, BLACKPINK menempati posisi pertama dengan jumlah subscriber terbanyak di Youtube. BLACKPINK telah mengungguli Ariana Grande, Taylor Swift, hingga Katy Perry.

Baca Juga: Dwayne Johnson-Akshay Kumar, 7 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi tahun ini

Di industri musik Korea Selatan, popularitas BLACKPINK sudah tidak perlu diragukan lagi. Grup K-Pop beranggotakan empat member dari agensi YG Entertainment ini semakin diakui bakat dan pengaruhnya.

BLACKPINK adalah artis K-Pop dengan jumlah subscriber terbanyak. Lagu terbaru mereka yang berjudul How You Like That juga berhasil menempati peringkat atas tangga lagu Korea Selatan dan meraih banyak kemenangan di acara musik K-Pop. 

Di bagian kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment siap merilis lagu BLACKPINK yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Fans sudah tidak sabar menantikan lagu BLACKPINK dan Selena Gomez pada 28 Agustus mendatang.

Sebelumnya, BLACKPINK telah sukses berkolaborasi di lagu terbaru bersama Dua Lipa dan Lady Gaga. Nantikan seperti apa konsep lagu terbaru yang akan ditampilkan BLACKPINK dan Selena Gomez menjelang akhir Agustus mendatang. 

Baca Juga: 2 film Netflix terbaru Dian Sastro dan Nicholas Saputra tayang tanggal 17 Agustus ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru