Drakor Once Again masih kuasai rating tertinggi akhir pekan, kalahkan Secret Forest 2

Senin, 17 Agustus 2020 | 11:50 WIB Sumber: Soompi
Drakor Once Again masih kuasai rating tertinggi akhir pekan, kalahkan Secret Forest 2

Drama Korea rating tertinggi di akhir pekan bulan Agustus.


DRAMA KOREA - Drama Korea Once Again yang ditayangkan di KBS 2TV masih kuat menguasai rating tertinggi di penayangan akhir pekan. Menurut Nilesen Korea, drakor Once Again mendapatkan rating 29,6 persen dan 32,9 persen untuk dua episode terbarunya yang tayang Minggu (16/8). 

Drakor populer dengan cerita keluarga ini mengalahkan rating episode terakhir Train di JTBC. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Train yang dibintangi Yoon Shi Yoon tersebut hanya mendapatkan rating 1,4 persen. 

Drakor Once Again juga mengalahkan rating episode kedua drama Korea Secret Forest season 2 yang mendapatkan 6,4 persen dan puncaknya mencapai 6,9 persen di tvN. 

Angka ini terlihat turun dari episode pertama yang tayang Sabtu (15/8). Meski begitu, Secret Forest season 2 masih menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di akhir pekan kemarin untuk semua cable TV Korea Selatan.

Baca Juga: 2 film Netflix terbaru Dian Sastro dan Nicholas Saputra tayang tanggal 17 Agustus ini

Episode pertamanya bahkan langsung menempati posisi kedua drama Korea dengan rekor rating tertinggi sepanjang masa di tvN. Drakor ini berada di bawah rekor episode pertama Mr. Sunshine yang mendapatkan rating 8,9 persen di tahun 2018. Nantikan perolehan ratingnya di episode terbaru yang tayang Sabtu dan Minggu mendatang. 

Sementara itu,  Secret Forest season 2 mengalahkan rekor rating tertinggi semua episode perdana drama Korea yang ditayangkan di tahun 2020. Secret Forest season 2 mengalahkan drama Korea The World of the Married yang di awal hanya mendapatkan 6,2 persen.

Secret Forest atau yang juga populer dengan judul Stranger 2 ini dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona. Ini merupakan salah satu drama Korea terbaru yang paling dinantikan di tahun 2020. 

Secret Forest season 2 menampilkan cerita kasus kriminal dan misterius yang melibatkan orang kaya. Di sisi lain, kantor kejaksaan dan kantor kepolisian semakin berselisih tentang peraturan kewenangan menginvestigasi kasus kriminal.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK menguasai peringkat member girl group terpopuler di Agustus 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru