Drakor Secret Forest 2 raih rating tertinggi di awal, geser rekor World of Married

Senin, 17 Agustus 2020 | 05:43 WIB Sumber: Soompi
Drakor Secret Forest 2 raih rating tertinggi di awal, geser rekor World of Married

Rating tertinggi drakor Secret Forest season 2?yang dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona.


Drakor - SEOUL. Drama Korea Secret Forest season 2 meraih rating tertinggi dengan episode perdananya yang tayang Sabtu (15 Agustus). Secret Forest atau yang juga populer dengan judul Stranger 2 ini dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana drakor Secret Forest season 2 meraih rating tertinggi rata-rata 7,6 persen dan puncaknya mencapai 8,9 persen. Rekor ini mengalahkan rating tertinggi season pertama drakor tersebut yang tayang tahun 2017.

Tidak hanya itu, Secret Forest season 2 mengalahkan rekor rating tertinggi semua episode perdana drama Korea yang ditayangkan di tahun 2020. Secret Forest season 2 mengalahkan drama Korea The World of the Married yang di awal hanya mendapatkan 6,2 persen.

Rating tertinggi drama Korea Secret Forest season 2 juga mengalahkan episode perdana Hospital Playlist yang hanya mendapatkan 6,3 persen. Drakor ini ramai dicari di Naver, mesin pencarian online di Korea Selatan.

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, dikuasai drakor JTBC & tvN

Drama Korea Secret Forest season 2 berada di posisi kedua rekor tertinggi sepanjang masa untuk drakor yang tayang di slot Sabtu dan Minggu tvN. Posisi pertama masih ditempati oleh drama Korea Mr. Sunshine.

Sementara itu, drama Korea Secret Forest season 2 berpotensi menjadi drama Korea rating tertinggi di Agustus 2020. Popularitas dan kualitas Secret Forest season pertama membuatnya menjadi salah satu drama Korea terbaru yang paling ditunggu di tahun 2020.

Secret Forest season pertama berhasil meraih Grand Prize, Best Screenplay, dan Best Actor di Baeksang Arts Awards 2018. Drakor populer ini juga membawa pulang penghargaan Best Drama di The Seoul Awards 2017.

Secret Forest season 2 sendiri menampilkan cerita kasus kriminal dan misterius yang melibatkan orang kaya. Di sisi lain, kantor kejaksaan dan kantor kepolisian semakin berselisih tentang peraturan kewenangan menginvestigasi kasus

Baca Juga: 5 film Indonesia romantis terbaru di Netflix Agustus 2020, tontonan akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru