Ini 5 draktor terbaru akan tayang di Netflix, ada Kim So Hyun hingga Nam Joo Hyuk

Minggu, 16 Agustus 2020 | 08:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini 5 draktor terbaru akan tayang di Netflix, ada Kim So Hyun hingga Nam Joo Hyuk


DRAKOR - Bagi para pecinta tontonan dari Korea Selatan, ada banyak drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix. Sederet drama Korea terbaru ini sudah mulai gencar promosi dengan merilis teaser video, poster, dan juga foto-foto potongan adegannya. 

Ada lima drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix dan menyiapkan beragam cerita romantis hingga thriller. Nah, jangan sampai ketinggalan, inilah jadwal lima drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix Agustus dan September mendatang. 

  • Stranger 2 (Secret Forest season 2)

Bae Doona

Di season pertama, drakor Secret Forest mendapatkan penghargaan tertinggi Daesang di Baeksang Arts Awards ke-54 (2018) dan Best Drama di The Seoul Awards (2017). Drama Korea Secret Forest season 2 yang dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo tayang 15 Agustus di Netflix. 

Drakor terbaru yang tayang Agustus di Netflix ini akan bercerita tentang perselisihan antara kantor Kepolisian dan Kejaksaan. Di antara perselisihan itu, seorang jaksa dan detektif berusaha mengungkap sebuah kasus rahasia. 

Baca Juga: 9 Idol K-Pop terkaya dengan nilai kekayaan bersih tertinggi di 2020, ada idolamu?

  • Love Alarm 2

love alarm

Drama Korea terbaru Love Alarm 2 akan tayang pada 22 Agustus di Netflix. Drama Korea terbaru ini dibintangi Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram. Drakor terbaru Love Alarm 2 diangkat dari webtoon Joahamyun Woolrineun karya Cheon Kye Young. 

Di season pertama, drama Korea romantis ini bercerita tentang sebuah aplikasi yang bisa mendeteksi jika ada orang dalam jarak 10 meter diam-diam menyukaimu. Cerita di drakor Love Alarm semakin menarik ketika aplikasi itu berbunyi saat ada banyak orang di sekitarmu. 

Editor: Mega Putri

Terbaru