Dwayne Johnson, aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi 2 tahun berturut-turut

Kamis, 13 Agustus 2020 | 09:52 WIB Sumber: Forbes
Dwayne Johnson, aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi 2 tahun berturut-turut

Dwayne Johnson mengungguli Ryan Reynolds, aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi.


HOLLYWOOD - Dwayne Johnson tercatat sebagai aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Menurut Forbes, pria yang juga populer sebagai Dwayne The Rock Johnson ini menempati posisi pertama aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi selama dua tahun berturut-turut. 

Forbes melaporkan, Dwayne Johnson menjadi aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi karena mendapatkan US$87,5 juta sekitar Juni 2019 dan Juni 2020. Aktor bertubuh kekar tersebut mendapatkan US$ 23,5 juta sendiri dari film Red Notice di Netflix. 

Di peringkat aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi ini Dwayne Johnson mengalahkan Ryan Reynolds. Bintang pemeran film Deadpool itu mengantongi pendapatan sebanyak US$ 71,5 juta.

Ryan Reynolds juga menjadi salah satu pemeran Red Notice Netflix. Ryan Reynolds mendapatkan bayaran US$ 20 juta di film tersebut. Menurut Forbes, Ryan Reynolds juga mendapatkan US$ 20 juta dari film Six Underground di Netflix. 

Baca Juga: 9 Idol K-Pop terkaya dengan nilai kekayaan bersih tertinggi di 2020, ada idolamu?

Sementara itu, Dwayne Johnson telah membintangi film-film populer sebagai aktor utama maupun pemeran pendukung penting di alur ceritanya. Dibandingkan tahun 2020, ada banyak film Hollywood populer yang menampilkan akting Dwayne Johnson. 

Menurut sumber Forbes, Dwayne Johnson mendapatkan US$ 89,4 juta dari penampilannya di film Jumanji: The Next Level tahun 2019. Angka tersebut sedikit lebih banyak dari yang didapatkan Dwayne Johnson di tahun 2020. 

Dwayne Johnson pertama kalinya menjadi aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi dengan pendapatan sebanyak US$ 64,5 juta di tahun 2016. Dwayne Johnson sendiri saat ini bersiap untuk produksi film Black Adam dari karakter komik DC. 

Banyak fans franchise film DC yang sudah penasaran menantikan penampilan Dwayne Johnson dengan kostum Black Adam. Film ini juga turut dibintang Noah Centineo yang sebelumnya populer di To All The Boys I've Loved Before

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, ini rekor World of Married

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru