Film Justice League, sutradara unggah foto baru dan bersiap untuk DC FanDome

Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Justice League, sutradara unggah foto baru dan bersiap untuk DC FanDome

Sutradara mengunggah foto baru di balik layar film Justice League untuk DC FanDome.


FILM SUPERHERO - Zack Snyder, sutradara Justice League, mengunggah foto terbaru di balik layar proses pembuatan adegan film superhero tersebut. Dia tampak antusias bersiap untuk acara besar DC Fandome pada 22 Agustus nanti. 

Rencananya, Zack Snyder akan merilis Justice League Snyder Cut pada 2021 di HBO Max. Ini merupakan buntut dari kekecewaan fans pada film Justice League besutannya yang sempat diambil alih dan banyak diubah oleh sutradara Joss Whedon.

Ketika itu, Zack Snyder mendadak mengundurkan diri karena masalah pribadi, sehingga posisi sutradara digantikan Joss Whedon. Setelah muncul banyak protes, petisi, dan ramai dibicarakan di media sosial, Justice League versi Zack Snyder pun siap meluncur.

Tampaknya, ada potongan Justice League Snyder Cut yang akan dibocorkan oleh sang sutradara di acara DC FanDome. Acara ini akan dihadiri puluhan pemeran karakter komik franchise film superhero DC berserta para sutradaranya.

Baca Juga: 7 artis K-Pop terkaya di 2020 dengan nilai kekayaan bersih tertinggi, siapa saja? 

 

Foto yang diunggah Zack Snyder pada Selasa (11/8) bukanlah adegan baru. Tampaknya, ini adegan lima superhero Justice League yang menghadapi Superman yang baru saja bangkit dari kematiannya. 

Foto adegan film Justice League yang disiapkan Zack Snyder itu membuat fans tidak sabar menantikan DC FanDome. Apalagi, sebelumnya Zack Snyder sudah mengunggah penampilan karakter jahat Steppenwolf yang berbeda dari versi arahan sutradara Joss Whedon. 

Hanya, belum ada konfirmasi, apakah Justice League Snyder Cut akan berbentuk film panjang atau series. Apapun itu, fans sudah tidak sabar melihat perbedaan Snyder Cut dengan film Justice League yang tayang sebelumnya.

DC FanDome sendiri juga tak sabar dinantikan oleh sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot yang bekerjasama di film Wonder Woman 1984. Jamess Gunn sutradara The Suicide Squad juga siap membagikan informasi baru tentang filmnya di acara DC FanDome. 

Baca Juga: BLACKPINK dan Selena Gomez dikonfirmasi siap rilis lagu baru, ini posternya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru