Mark Ruffalo unggah foto lucu Chris Hemsworth syuting Endgame, jadi ucapan ulangtahun

Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Mark Ruffalo unggah foto lucu Chris Hemsworth syuting Endgame, jadi ucapan ulangtahun

Mark Ruffalo unggah foto lucu syuting Avengers: Endgame bersama Chris Hemsworth.


FILM SUPERHERO - Mark Ruffalo mengunggah foto lucu saat syuting film Avengers: Endgame bersama Chris Hemsworth. Mark Ruffalo mengunggah dua foto terbaru untuk ucapan selamat ulang tahunnya pada Chris Hemsworth.

Para aktor franchise film superhero Marvel Studios berulang kali menunjukkan keakraban mereka di media sosial. Proses syuting franchise film yang berkelanjutan selama bertahun-tahun membuat mereka menjadi semakin dekat. 

Mark Ruffalo mengunggah foto lucu bersama Chris Hemsworth di lokasi syuting film blockbuster Marvel Studios tersebut pada Selasa (11/8). Di foto itu, Marf Ruffalo masih memakai kostum untuk karakter Hulk. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hope you are spending your birthday well, brother! (Maybe not partying as hard as the second pic though…)

A post shared by Mark Ruffalo (@markruffalo) on

 

Chris Hemsworth masih dengan rambut dan janggut panjangnya sebagai karakter superhero Thor. Tampaknya di foto ini Mark Ruffalo dan Chris Hemsworth sedang melakukan proses syuting untuk pemakanan Tony Stark. 

Baca Juga: 7 artis K-Pop terkaya di 2020 dengan nilai kekayaan bersih tertinggi, siapa saja?

Mark Ruffalo mengunggah foto ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Chris Hemsworth. Aktor asal Australia yang memiliki postur tubuh tinggi itu kini telah berusia 37 tahun pada 11 Agustus 2020. 

"Semoga kamu menghabiskan hari ulang tahunmu dengan baik, kawan," tulis Mark Ruffalo. Dia kemudian bercanda tentang foto kedua yang menampilkan perut buncit Thor dalam film Avenger: Endgame

Sementara itu, sebelum Avengers: Endagame, Mark Ruffalo muncul sebagai Hulk dalam film solo Thor yang berjudul Thor: Ragnarok. Di akhir film Avengers: Endgame, karakter Hulk dan Thor memilih pergi ke tempat yang berbeda. 

Hingga saat ini, Marvel Studios belum mengonfirmasi penampilan Mark Ruffalo selanjutnya untuk franchise film superhero Marvel. Chris Hemsworth sendiri sudah dipastikan akan muncul dalam film Thor: Love & Thunder yang dijadwalkan tayang tahun 2022. 

Baca Juga: BLACKPINK dan Selena Gomez dikonfirmasi siap rilis lagu baru, ini posternya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru