Film

Film Korea terbaru Shin Min A tampilkan genre misteri thriller, ini foto & teasernya

Rabu, 12 Agustus 2020 | 16:17 WIB Sumber: Soompi
Film Korea terbaru Shin Min A tampilkan genre misteri thriller, ini foto & teasernya

Shin Min A di film Korea terbaru berjudul Diva yang menampilkan genre misteri thriller.

KONTAN.CO.ID - Shin Min A akan kembali menunjukkan aktingnya dengan film baru berjudul Diva yang akan tayang 2020. Berbeda dari citranya sebagai aktris drama Korea genre romcom selama ini, film Diva akan menampilkan Shin Min A di genre misteri thriller. 

Menjelang pertengahan Agustus, film Diva mulai gencar promosi. Sebelumnya, keluar teaser perdana yang menampilkan cerita menegangkan tentang para atlet renang lompat indah di film Diva dengan bintang Shin Min A ini. 

Shin Min A beradu akting bersama Lee Yoo Young. Film Diva bercerita tentang karakter Lee Young (diperankan Shin Min A), atlet yang dipuji sebagai ratu renang lompat indah dunia. 

Baca Juga: Film Justice League, sutradara unggah foto baru dan bersiap untuk DC FanDome

Diva

Suatu hari, Lee Young mengalami kecelakaan dan membuat emosinya tidak teratur hingga sulit mengingat memori masa lalunya. Film Diva juga menunjukkan cerita misterius teman Lee Young yang menghilang. 

Film Diva akan menunjukkan ekspresi Shin Min A yang tersenyum hingga perlahan diserang rasa panik. Film ini juga menunjukkan postur tubuh aktris tersebut yang menjadi lebih baik demi peran atlet renang ini.

Baca Juga: 7 artis K-Pop terkaya di 2020 dengan nilai kekayaan bersih tertinggi, siapa saja?

Demi film Diva, Shin Min A juga menantang dirinya untuk adegan lompat dari ketinggian dan terjun ke kolam renang. Foto-foto adegan dan teaser video menampilkan sekilas cerita misteri thriller yang menegangkan di film ini.

Diva

Film Diva akan menjadi debut bagi sutradara wanita bernama Jo Seul Ye. Dia adalah penulis naskah film A Taxi Driver (2017) dibintangi Song Kang Ho (film Parasite) dan mendapatkan 12 juta penonton di Korea Selatan.  

Film Korea terbaru Shin Min A ini akan tayang sekitar September 2020. Nantikan juga bagaimana akting Shin Min A bersama Lee Yoo Young di film Diva

Baca Juga: Drakor terbaru Kim Bum dan Lee Dong Wook jalani baca naskah, siapkan cerita fantasi

Editor: Mega Putri


Terbaru