Drakor Stranger gantikan It's Okay to Not Be Okay, ini kata Bae Doona untuk season 2

Rabu, 12 Agustus 2020 | 15:26 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Drakor Stranger gantikan It's Okay to Not Be Okay, ini kata Bae Doona untuk season 2

Bae Doona bahas drama Korea Secret Forest season 2 di tvN. 

KONTAN.CO.ID - TvN sudah menyiapkan Stranger season 2 untuk menggantikan slot penayangan drama Korea atau drakor It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun. Drakor Stranger 2 atau yang juga dikenal sebagai Secret Forest season 2 siap tayang perdana pekan ini.

Secret Forest season 2 menampilkan Cho Seung Woo dan Bae Doona sebagai dua aktor utamanya. Dua bintang drama Korea terbaru tersebut hadir dalam jumpa pers Secret Forest season 2 pada Selasa (11/8).

Drakor Secret Forest season 2 menjadi salah satu drama Korea terbaru yang sangat dinantikan di tahun 2020. Bukan tanpa alasan, fans sudah lama menunggu drakor ini sejak season pertama tamat pada tahun 2017. 

Secret Forest season pertama bahkan menyabet Grand Prize di Baeksang Arts Awards ke-54 tahun 2018. Selain itu, deretan bintang papan atas Korea Selatan juga siap menunjukkan akting yang bagus di drakor Secret Forest season 2 ini. 

Baca Juga: 7 artis K-Pop terkaya di 2020 dengan nilai kekayaan bersih tertinggi, siapa saja?

Cho Seung Woo mengaku merasa tertekan dengan ekspektasi tinggi dari penonton. "Saya merasa sangat tertekan. Tentu saja season dua mirip season pertama. Tapi ini akan menjadi drama yang sangat berbeda. Ini terasa berbeda. Ini kenapa saya berani mencoba season baru tanpa ragu," ujarnya seperti dikutip dari Soompi.

Cho Seung Woo menyadari, produksi season dua dapat terlaksana karena banyaknya dukungan dari fans. Bagi Bae Doona, dia juga tidak sabar ingin ikut menonton drama Korea terbarunya ini. 

Melansir Soompi, Bae Doona berkata, "Kita kembali dengan drama bagus yang sudah kalian nantikan selama tiga tahun ini. Kami juga sangat menantikannya dan kami ingin menontonnya. Kami senang bisa berjalan ke depan bersama fans."

Nantikan drakor populer Secret Forest season 2 yang akan tayang perdana 15 Agustus di tvN. Drama Korea terbaru Secret Forest season 2 juga dapat disaksikan di Netflix. 

Baca Juga: 7 aktris drama Korea berjulukan ratu romcom, selalu sukses bintangi drakor populer

Editor: Mega Putri


Terbaru