5 film Indonesia romantis terbaru di Netflix Agustus 2020, tontonan akhir pekan

Minggu, 16 Agustus 2020 | 08:05 WIB   Penulis: Mega Putri
5 film Indonesia romantis terbaru di Netflix Agustus 2020, tontonan akhir pekan


NETFLIX - Bosan dengan tontonan di TV dan belum ada ide untuk menghabiskan waktu di akhir pekan? Ada banyak pilihan tontonan seru film Indonesia romantis terbaru di Netflix Agustus ini. 

Film-film romantis Indonesia di bawah ini siap membuat penonton terbawa perasaan dengan kisah cinta dua manusia dewasa hingga serunya dinamika percintaan anak muda di sekolah. Jangan sampai melewatkan, inilah lima film Indonesia romantis terbaru di Netflix Agustus 2020:

  • 99 Nama Cinta

99 Nama Cinta

Film Indonesia romantis terbaru di Netflix ini dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra. 99 Nama Cinta menceritakan seorang produser acara infotainment yang mengalami masalah dengan pekerjaannya di sebuah stasiun TV. 

Dia bertemu dengan teman masa kecilnya yang saat ini mengajar di pesantren. 99 Nama Cinta adalah film terbaru di Netflix yang juga akan menghibur dengan akting lucu komika Dzawin sebagai guru pesantren.

Baca Juga: 9 Idol K-Pop terkaya dengan nilai kekayaan bersih tertinggi di 2020, ada idolamu?

  • Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan

Film Indonesia romantis Toko Barang Mantan mencari tontonan akhir pekan terbaru di Netflix Agustus 2020. Film Netflix terbaru ini dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang pemilik usaha toko yang menjual atau membeli barang mantan kekasih orang-orang. Suatu hari, mantan kekasihnya menjadi pelanggan  baru di toko tersebut.

  • Ananta

Ananta

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, ini rekor World of Married

Ananta adalah film Indonesia romantis terbaru di Netflix yang menampilkan akting dari Michelle Ziudith dan Fero Walandouw. Film Ananta ini disutradarai Rizi Balki. 

Film Ananta menampilkan kisah tentang seorang remaja antisosial yang dekat dengan siswa baru. Film terbaru Netflix ini juga layak dicoba sebagai rekomendasi tontonan seru di akhir pekan. 

Editor: Mega Putri

Terbaru