Krystal kabarnya hengkang setelah 10 tahun lebih di SM Entertainment, ini kata agensi

Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:52 WIB Sumber: Soompi
Krystal kabarnya hengkang setelah 10 tahun lebih di SM Entertainment, ini kata agensi

SM Entertainment menanggapi kabar Krystal yang segera keluar dari agensi tersebut.


K-POP - SM Entertainment memiliki banyak artis populer di industri musik K-Pop maupun akting. Salah satunya adalah Krystal, member grup K-Pop f(x) yang juga telah berulang kali sukses membintangi drakor populer. 

Kabar mengejutkan muncul tentang Krystal pada Selasa (18/8). Soompi melaporkan, menurut Ilgan Sports, Krystal akan keluar dari SM Entertainment dan bersiap dengan rencana hidupnya di tempat yang baru. 

Krystal telah bernaung selama 10 tahun lebih di agensi SM Entertainment. Menurut sumber dari Ilgan Sports, Krystal sudah mulai berdiskusi dengan agensi-agensi besar yang menaungi aktor-aktor hebat. 

Beberapa di antaranya bahkan kabarnya mendekati Krystal terlebih dahulu setelah mengetahui artis tersebut segera bebas dari kontrak. SM Entertainment pun merilis pernyataan terkait kontrak Krystal.

Baca Juga: 5 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus, Secret Forest 2 bersaing kuat

"Kontrak eksklusif kami dengan Krystal selesai di akhir Agustus," kata SM Entertainment seperti dikutipSoompi. "Kami akan terus berdiskusi dengan Krystal untuk memperbarui kontrak". 

Saat ini, Krystal belum membahas detail kontrak dengan agensi lain. Krystal dikabarkan sedang mencari agensi yang fokus mendukugnya dalam karier akting dan merilis musik. 

Krystal tengah disibukkan dengan drama Korea terbaru berjudul Search yang akan tayang di OCN. Krystal dan aktor Jang Dong Yoon akan menampilkan akting dalam cerita genre misteri thriller di lingkungan militer. 

Drakor ini menceritakan tim pencarian yang menghadapi makhluk menyeramkan. Drakor Search dijadwalkan untuk tayang sekitar bagian kedua 2020. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK, digarap penulis & sutradara drakor Sky Castle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru