Sekuel film Aquaman, sutradara James Wan ingin tampilkan sedikit genre horor

Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:57 WIB Sumber: Twitter
Sekuel film Aquaman, sutradara James Wan ingin tampilkan sedikit genre horor

Sutradara James Wan ingin menampilkan genre horor di sekuel film Aquaman.


FILM SUPERHERO - Sekuel film Aquaman telah terkonfirmasi rencana produksinya oleh sutradara James Wan. Film ini masih menampilkan aktor Jason Momoa sebagai manusia yang menguasai lautan dari superhero komik DC. 

James Wan muncul jelang acara DC FanDome dalam video yang diunggah di akun Twitter DC Comics. Dia yang juga menyutradarai film pertama Aquaman membahas tentang rencana produksi sekuelnya. 

"Seperti film pertama yang memiliki nuansa horor di dalamnya, untuk (adegan) The Trench akan ada sedikit (nuansa horor) di (film) selanjutnya," kata James Wan. Ia mengungkapkan tentang menggabungkan beragam genre di film ini. 

"Menurut saya, ini adalah sesuatu yang menjadi bagian besar tentang siapa saya. Ini muncul secara alami untuk film-film seperti ini," ujar James Wan. "Khususnya, film seperti Aquaman yang ceritanya menampilkan lokasi di dunia bawah laut yang bisa sangat mengerikan". 

Baca Juga: 5 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus, Secret Forest 2 bersaing kuat

Adegan menyeramkan yang ditampilkan dalam film Aquaman (2018) adalah saat Arthur (Jason Momoa) dan Mera (Amber Heard) terjun dari kapal dan masuk ke lautan. Mereka berhadapan dengan monster mengerikan dan makhluk lainnya di bagian laut yang dalam dan gelap. 

James Wan berhasil menampilkan adegan ini karena pengalamannya yang sukses dengan genre horor. Sebelum menyutradarai film Aquaman, James Wan sukses dengan Saw (2004), lalu Dead Silence, dan Death Sentence (2007). 

Film lain arahan James Wan yang tak kalah seram adalah Insidious (2010), The Conjuring dan Insidious: Chapter 2 yang keduanya di 2013, dan The Conjuring 2 (2016). 

"Secara natural, kecintaan saya pada genre horor berarti saya fokus pada adegan-adegan ini dan saya mencoba memberikan sedikit lebih banyak nuansa menyeramkan," ungkap James Wan. Nantikan film Aquaman 2

Baca Juga: Dwayne Johnson-Akshay Kumar, 7 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru