5 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus, Secret Forest 2 bersaing kuat

Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:17 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus, Secret Forest 2 bersaing kuat

Flower of Evil, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus.


DRAMA KOREA - Beragam drama Korea dengan cerita menarik telah tayang selama minggu kedua Agustus. Salah satunya adalah drakor Secret Forest season 2 yang akhirnya tayang perdana 15 Agustus lalu di tvN.

Secret Forest atau yang juga populer dengan sebutan Stranger season 2 langsung bersaing rating dengan drakor nge-top lainnya. Salah satunya ialah drakor Once Again dari KBS 2TV.

Nah, inilah lima drama Korea dengan rating tertinggi di minggu kedua Agustus: 

1. Once Again

Once Again

Drama Korea Once Again dibintangi Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob. Menurut Nielsen Korea, drakor yang tayang akhir pekan lalu mendapatkan rating tertinggi 29,6 persen dan 32,9 persen dari dua episode terbaru yang tayang Minggu (16/8). 

Saat ini, Once Again masih menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus. Drama Korea Once Again adalah drakor yang menampilkan cerita keluarga di slot akhir pekan KBS 2TV. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK, digarap penulis & sutradara drakor Sky Castle

2. Secret Forest season 2

Secret Forest

Secret Forest season 2 adalah salah satu drama Korea terbaru yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini. Berdasarkan Nielsen Korea, rating episode awal Secret Forest season 2 mendapatkan 7,6 persen dan puncaknya 8,9 persen. 

Drakor Secret Forest season 2 menempati posisi kedua untuk episode perdana drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa di tvN. Secret Forest season 2 unggul dalam alur cerita yang menarik dan akting para aktor yang berbakat. 

Editor: Mega Putri

Terbaru