Drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK, digarap penulis & sutradara drakor Sky Castle

Selasa, 18 Agustus 2020 | 10:40 WIB Sumber: Soompi
Drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK, digarap penulis & sutradara drakor Sky Castle

Drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK berjudul Snowdrop di tahun 2020.


DRAMA KOREA - Pada Selasa (18/8), MyDaily mengabarkan, Jisoo BLACKPINK menjadi pemeran utama wanita dalam drama Korea terbaru berjudul Snowdrop. YG Entertainment sebagai agensi Jisoo BLACKPINK tidak lama kemudian membenarkan kabar tersebut. 

"Benar bahwa Jisoo akan membintangi drama terbaru berjudul Snowdrop," kata perwakilan dari YG Entertainment seperti yang dikutip dari Soompi. Fans pun terkejut dengan pernyataan dari YG Entertainment. 

Di bulan Juni, drakor Snowdrop sempat memberikan tawaran peran utama ini pada aktris Kim Hye Yoon. Namun sejak saat itu tidak ada informasi terbaru terkait keputusan Kim Hye Yoon. 

Kini, Jisoo BLACKPINK terpilih sebagai pemeran utama dan siap menjukkan kemampuan aktingnya di drakor Snowdrop. Nama Jisoo pun ramai dibicarakan di media sosial dan menjadi salah satu trending di Twitter. 

Baca Juga: BLACKPINK dan Selena Gomez, ini teaser poster lagu baru untuk kolaborasi di Agustus

Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK ini kabarnya sedang dalam tahap diskusi untuk tayang di JTBC. Ini pertama kalinya Jisoo BLACKPINK menjadi bintang utama di drama Korea.

Sebelumnya, Jisoo menunjukkan debut aktingnya sebagai pemeran pendukung di drakor populer The Producers (2015). Member BLACKPINK itu kemudian menjadi cameo dalam drakor populer Arthdal Chronicles (2019). 

Sementara itu, drama Korea terbaru Snowdrop tidak hanya layak dinanti demi melihat bagaimana akting Jisoo BLACKPINK. Snowdrop akan dibuat oleh sutradara dan penulis dari drama Korea Sky Castle JTBC. 

Sky Castle adalah drama Korea nomor dua yang meraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Drakor populer ini mendapatkan banyak pujian atas alur cerita yang menarik. 

Baca Juga: BLACKPINK ungguli Eminem, ini lima penyanyi dengan subscriber terbanyak di Youtube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru