Film baru Song Joong Ki, Space Sweepers sci-fi ruang angkasa pertama di Korea Selatan

Rabu, 19 Agustus 2020 | 08:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Film baru Song Joong Ki, Space Sweepers sci-fi ruang angkasa pertama di Korea Selatan

Song Joong Ki di jumpa pers film baru berjudul Space Sweepers pada Selasa (18/8).


FILM - Song Joong Ki akhirnya kembali ke industri perfilman Korea dengan membintangi film baru berjudul Space Sweepers. Ini adalah film baru Song Joong Ki setelah terakhir kali membintangi Battleship Island (2017). 

Di jumpa pers film Space Sweepers pada Selasa (18/8), Song Joong Ki hadir bersama tiga aktor utama lainnya. Ada aktor Korea senior Yoo Hae Jin, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan sutradara Jo Sung Hee. 

Film baru Song Joong Ki ini akan membawa hal baru di perfilman Korea Selatan. Film Space Sweepers Song Joong Ki adalah film genre sci-fi atau fiksi ilmiah tentang cerita ruang angkasa yang pertama di Korea Selatan. 

Baca Juga: Song Joong Ki jadi pilot di ruang angkasa, ini alasan bintangi film Space Sweepers

Space Sweepers akan menjadi film blockbuster genre fiksi-ilmiah produksi dalam negeri KoreaSelatan. Soompi melaporkan, Space Sweepers akan memberikan tontonan yang dipenuhi special effect dengan level khusus dan motion capture yang belum pernah ditampilkan sebelum ini.

Space Sweepers

Song Joong Ki berperan sebagai pilot sebuah pesawat ruang angkasa bernama The Victory. Bagi Song Joong Ki, ide film Space Sweepers ini sangat baru dan menarik di perfilman Korea Selatan. 

Apalagi Space Sweepers disutradarai Jo Sung Hee yang sebelumnya bekerjasama dengan aktor Korea tersebut di film populer A Werewolf Boy (2012). Film tersebut memberikan popularitas yang tinggi bagi Song Joong Ki. 

"Bahkan saat kami syuting A Werewolf Boy sembilan tahun lalu, saya sudah mendengar dia menyiapkan film fiksi ilmiah tentang tema ruang angkasa," kata Song Joong Ki seperti dikutip dari Soompi. Film ini berkisah tentang The Victory saat membersihkan sampah ruang angkasa dan menemukan robot yang menjadi senjata pemusnah massal. 

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK akui senang menonton drama Korea bersama Lisa, sebut 2 drakor populer

"Menurut saya, konsep sampah di ruang angkasa adalah hal yang baru. Saya tertarik membuat film fiksi ilmiah bertema ruang angkasa yang pertama di Korea Selatan," kata Song Joong Ki. Film baru Song Joong Ki ini akan tayang 23 September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru