Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Kamis, 20 Agustus 2020 | 15:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Film Deliver Us From Evil dibintangi Lee Jung Jae dan Hwang Jung Min menjadi fil terlaris di musim panas 2020, mengalahkan Peninsula.


FILM - SEOUL. Film Deliver Us From Evil ternyata berhasil menyusul dan mengalahkan film Peninsula di Korea Selatan. Deliver Us From Evil kini menjadi film terlaris di musim panas 2020 di negeri ginseng. 

Menurut data dari Korean Film Council pada Kamis (20/8), film Deliver Us From Evil yang dibintangi Lee Jung Jae dan Hwang Jung Min mendapatkan 3,88 juta penonton di bioskop Korea Selatan. Angka ini sangat tinggi di tengah pandemi virus corona baru. 

Film Deliver Us From Evil mengalahkan Peninsula yang dibintangi Kang Dong Won. Film zombie Korea yang juga populer dengan judul Train to Busan 2 tersebut masih mendapatkan sekitar 3,79 juta penonton. 

Baca Juga: Drakor terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk tambah 2 aktris, ada bintang muda film Peninsula

Film Deliver Us From Evil menampilkan genre laga dan thriller dari dua aktor senior tersebut. Di tengah pandemi virus corona, film ini ternyata berhasil mengungguli poularitas film zombie Korea sekuel Train to Busan itu. 

Namun, film Deliver Us From Evil masih berada di bawah film The Man Standing Next dibintangi Lee Byung Hun yang menjadi film Korea terlaris 2020. Rilis 22 Januari, film The Man Standing Next mendapatkan 4,75 juta penonton. 

Apakah film Deliver Us From Evil  akan menggeser The Man Standing Next dan menjadi film Korea terlaris tahun ini? Tampaknya, itu bukan tantangan mudah karena baru-baru ini ada banyak kasus virus corona bermunculan di industri hiburan Korea Selatan. 

Baca Juga: Drakor KBS Lee Jae Wook hentikan proses syuting, ini penyebabnya

Beberapa aktor positif terjangkit virus corona baru sehinga proses syuting tiga drama Korea harus dihentikan sementara. Kabarnya, tiga agensi besar, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan SM Entertainment telah menyarankan karyawannya untuk memaksimalkan bekerja dari rumah dan menghindari berkumpul dalam jumlah banyak.

Begitu juga dengan agensi aktor-aktor populer, King Kong by STARSHIP, KeyEast, dan agensi Big Hit Entertainment. Variety show populer 2 Days 1 Night juga kabarnya menunda proses syuting yang dijadwalkan Jumat (21/8), karena meningkatnya kasus virus corona di Seoul. 

Situasi ini mungkin membuat peraturan menonton di bioskop semakin ketat. Dan bahkan, mengurangi minat penonton untuk datang menyaksikan film-film terbaru di bioskop di seantero Korea Selatan. 

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru