Dibintangi Indro Warkop, ini poster film Keluarga Slamet adaptasi Badhaai Ho India

Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Dibintangi Indro Warkop, ini poster film Keluarga Slamet adaptasi Badhaai Ho India

Poster film Keluarga Slamet genre komedi drama adaptasi film Bollywood Badhaai Ho.


FILM - JAKARTA. Film baru Indonesia berjudul Keluarga Slamet merilis poster yang menampilkan para pemeran. Film produksi Falcon Pictures ini menggandeng sederet bintang muda dan aktor senior. 

Tampak di poster barunya, film Keluarga Slamet memasangkan Indro Warkop dan Desy Ratnasari. Film ini juga turut dibintangi aktor muda Aurora Ribero, Onadio Leonardo, Abun Sungkar serta aktris senior Widyawati. 

Film Keluarga Slamet mengadaptasi Badhaai Ho, film Bollywood yang rilis pada 2018 lalu. Film Badhaai Ho dari India mendapatkan banyak pujian dengan ide cerita yang ditampilkan. 

Film Keluarga Slamet

Poster film Keluarga Slamet didominasi warna cerah kuning dan merah. Di versi film aslinya Badhaai Ho karya sutradara Amit Ravindranath Sharma memang mengangkat genre komedi drama dalam cerita keluarga. 

Baca Juga: Film Mulan, Disney pilih Lee Soo Hyun AKMU nyanyikan cover OST Reflection versi Korea

Film Keluarga Slamet mengisahkan pasangan tua dan istrinya yang tiba-tiba hamil. Seorang anak muda dalam sebuah keluarga harus menerima fakta bahwa ibunya yang sudah tua hamil kembali. 

Di poster film Keluarga Slamet tertulis, "Saat buah hati malah jadi buah bibir". Desy Ratnasari yang hamil pun menjadi pusat perhatian pemeran lain di poster film Keluarga Slamet

Nantikan, seperti apa film Keluarga Slamet yang mengadaptasi Badhaai Ho. Film Bollywood Badhaai Ho sendiri sukses di India dan menuai beragam komentar positif dengan alur ceritanya. 

Kabarnya, film Keluarga Slamet yang dibintangi Indro Warkop dan Desy Ratnasari akan memulai proses syuting sekitar Agustus. Film Keluarga Slamet akan disutradarai Rako Prijanto. 

Baca Juga: BTS diprediksi jadi brand ambassador Bank Bukopin, inilah profil singkat Bangtan Boys

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru