HOME

BTS diprediksi jadi brand ambassador Bank Bukopin, inilah profil singkat Bangtan Boys

Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:43 WIB Sumber: KONTAN.co.id
BTS diprediksi jadi brand ambassador Bank Bukopin, inilah profil singkat Bangtan Boys

Bangtan Boys tampil dalam potret foto BTS Festa 2020 dan dalam tahap diskusi jadi brand ambassador KB Kookmin Bank.

KONTAN.CO.ID - KB Kookmin Bank sebagai pemegang saham terbesar di PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) sedang berdiskusi dengan grup K-Pop Bangtan Boys dari Korea Selatan untuk menjadikan mereka sebagai brand ambassador.

Menurut CEO KB Kookmin Bank Hur Yin dalam wawancara khusus bersama Kontan.co.id pada Selasa (18/8), Bangtan Boys mungkin akan menjadi brand ambassador mereka. Pihaknya saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan Bangtan Boys. 

Dia juga menyadari jumlah penggemar Bangtan Boys yang sangat banyak di Indonesia. Bukan tidak mungkin bila kedepannya grup asal Big Hit Entertainment tersebut akan menjadi brand ambassador Bank Bukopin yang kini dipegang oleh KB Kookmin. 

Baca Juga: Fans di Indonesia banyak, Kookmin akan jadikan BTS brand ambassador Bank Bukopin

Bangtan Boys atau yang juga dikenal sebagai BTS adalah grup K-Pop beranggotakan tujuh orang yaitu RM, V, Jimin, Jungkook, J-hope, Jin, dan Suga. BTS bernaung di agensi Big Hit Entertainment dan debut dengan single album 2 Cool 4 Skool tahun 2013. 

Sepanjang perjalanan kariernya, BTS telah berulang kali sukses merilis lagu dengan beragam genre. Melalui lirik lagunya, BTS menunjukkan perhatian mereka pada isu sosial, masalah kesehatan mental, usaha mencintai diri sendiri, dan menunjukkan kekayaan budaya Korea Selatan.  

Berdasarkan analisa The Korean Business Research Institute, BTS saat ini meraih popularitas tinggi di Amerika Serikat dan menjangkau pasar musik internasional dengan mencetak rekor-rekor baru. Fans patut bangga, Love Yourself: Tear BTS tahun 2018 adalah album K-Pop pertama yang memuncaki Billboard 200. 

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK, grup K-Pop dengan brand reputasi terbaik bulan Agustus 2020

BTS juga sukses melakukan kolaborasi dengan artis-artis global. Lagu Boy with Luv kolaborasi dengan Halsey telah ditonton sebanyak 894 juta kali di Youtube dan BTS juga merilis lagu IDOL dengan Nicki Minaj. 

Member BTS tidak hanya pandai menari, membuat lagu dan bernyanyi. Salah satu member BTS yaitu V menampilkan aktingnya dalam drama Korea Hwarang bersama aktor populer Park Seo Joon hingga Hyungsik. 

BTS tak henti berada di peringkat atas grup K-Pop terpopuler dengan brand reputasi terbaik setiap bulannya. Kini, BTS bersiap merilis lagu baru berbahasa Inggris berjudul Dynamite

Teaser video musik Dynamite yang dirilis pada Selasa (18/8) tengah malam telah ditonton sebanyak 18 juta kali dalam 11 jam. Nantikan lagu Dynamite yang akan dirilis 21 Agustus. Kabarnya, BTS akan membawakan lagu barunya di MTV Video Music Awards pada 31 Agustus.

Baca Juga: BTS bersaing di nominasi MTV VMA 2020 bersama Lady Gaga, Taylor Swift & Justin Bieber

Editor: Mega Putri


Terbaru