Musik

Wendy Red Velvet kembali setelah lama hiatus karena cedera, ini kata SM Entertainment

Rabu, 19 Agustus 2020 | 11:55 WIB Sumber: Soompi
Wendy Red Velvet kembali setelah lama hiatus karena cedera, ini kata SM Entertainment

Kondisi Wendy Red Velvet telah membaik dan mulai beraktivitas lagi dengan grupnya. 

KONTAN.CO.ID - Kondisi Wendy Red Velvet tampak membaik dan kini telah aktif promosi kembali bersama grupnya. Wendy sempat harus hiatus lama karena mengalami cedera setelah jatuh dari panggung di tahun 2019.

Wendy jatuh dari panggung SBS Gayo Daejon saat dia berlatih untuk penampilan individunya di acara tersebut pada Desember 2019. Ketika itu SM Entertainment menjelaskan kondisi Wendy Red Velvet yang di bawa ke rumah sakit dan mengalami luka di wajah, tulang panggul, dan pergelangan tangan. 

Setengah tahun lebih berlalu, kini Wendy terlihat siap beraktivitas lagi bersama member Red Velvet. Wendy mengejutkan fans dengan penampilan terbarunya di teaser foto Red Velvet untuk cover Milky Way milik BoA.  

Baca Juga: BTS diprediksi jadi brand ambassador Bank Bukopin, inilah profil singkat Bangtan Boys

Wendy bersama member Red Velvet lainnya tampil cantik memakai gaun panjang bermotif bunga. Setelah lama hiatus, Wendy Red Velvet ternyata masih mempertahankan rambut pendek sebahunya. 

Kembalinya Wendy bersama Red Velvet ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment. "Dia telah sembuh secara signifikan dan akan berpartisipasi di aktivitas promosi Red Velvet yang tidak terlalu memberatkan baginya," kata agensi seperti dikutip dari Soompi

Selama hiatus untuk fokus pemulihan kondisi kesehatan, Wendy hanya bisa memberikan dukungan pada aktivitas individu member Red Velvet. Wendy juga semangat mendukung sub-unit Irene dan Seulgi yang debut dengan lagu Monster

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK akui senang menonton drama Korea bersama Lisa, sebut 2 drakor populer

Penampilan terbaru Wendy Red Velvet ini disambut dengan hangat oleh fans. Banyak fans yang senang dengan kabar Wendy Red Velvet dan membuat sang artis trending di Twitter. 

Sementara itu, penampilan Red Velvet untuk cover Milky Way BoA akan dirilis 21 Agustus pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Ini adalah proyek bertajuk Our Beloved BoA yang dilakukan oleh artis-artis populer untuk merayakan 20 tahun debut karier BoA. 

Editor: Mega Putri


Terbaru