Irene Red Velvet siap debut layar lebar, alasan bintangi film Double Patty

Selasa, 21 Juli 2020 | 08:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Irene Red Velvet siap debut layar lebar, alasan bintangi film Double Patty

Irene Red Velvet ungkap alasan bintangi film perdananya yang berjudul Double Patty.


FILM - SEOUL.  Bukan hal yang baru ketika seorang member grup K-Pop mencoba peruntungan di dunia akting untuk menunjukkan bakat mereka selain menari dan bernyanyi. Salah satunya adalah Irene Red Velvet yang akan membintangi film Double Patty.

Double Patty adalah film perdana bagi Irene Red Velvet. Sebelumnya, SM Entertainment selaku agensi Irene Red Velvet mengungkapkan, artisnya ini akan memerankan karakter seorang pembawa acara berita. 

Dalam salah satu acara promosi lagu Monster, Seulgi Red Velvet mengungkapkan rasa antusiasnya pada film perdana Irene. "Saya sangat antusias untuk melihat film ini dengan member lain," tutur Seulgi dalam acara radio Kim Shin Young's Hope Song At Noon.

"Saya tidak sabar menantikan sisi lain yang akan dia tunjukkan," imbuh Seulgi. "Saya akan memerankan seorang pembawa acara yang bercita-cita tinggi. Saya akan mulai menjalani pelatihan setelah aktivitas promosi ini berakhir," tutur Irene seperti yang dikutip dari Soompi.

Irene kemudian mengungkapkan alasan dia bersedia membintangi film Double Patty, khususnya peran seorang pembawa acara berita tersebut. Irene berkata, "Saya memilih peran ini karena saya senang melihat betapa gigihnya karakter tersebut bekerja untuk menggapai mimpi-mimpinya."

Baca Juga: Drakor rating tertinggi 2020, The World of Married & Itaewon Class sukses di JTBC

Film Irene tersebut akan diarahkan sutradara Baek Sung Hwan. Film Double Patty akan menampilkan cerita hidup anak muda yang berusaha untuk tumbuh dan berkembang. Kabarnya, Irene akan memulai proses syuting sekitar Agustus 2020 mendatang.

Irene adalah leader dari grup Red Velvet yang beranggotakan Seulgi, Joy, Wendy, dan juga Yeri. Menurut Irene, dia tidak pernah merasa berat selama menjadi leader grup dari agensi SM Entertainment tersebut. 

Sementara itu, Irene ditanya tentang artis yang ingin dia ajak kolaborasi selain member di grup Red Velvetnya sendiri. "Akhir-akhir ini saya sering mendengarkan lagu dari band Krr," ujar Irene. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru