Irene Red Velvet akan debut layar lebar di Double Patty, ini kata SM Entertainment

Kamis, 16 Juli 2020 | 12:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Irene Red Velvet akan debut layar lebar di Double Patty, ini kata SM Entertainment

Irene Red Velvet akan debut layar lebar di film Double Patty, SM Entertainment konfirmasi.


FILM - SEOUL.   Irene Red Velvet akan semakin disibukkan dengan aktivitas individunya. Pada Kamis (16/7), Irene dikabarkan akan menunjukkan aktingnya dalam film baru berjudul Double Patty

Tidak lama setelah berita ini muncul, SM Entertainment selaku agensi Irene mengonfirmasi proyek film terbaru artisnya tersebut. Tidak hanya mengonfirmasi, SM Entertainment juga membocorkan sedikit tentang karakter yang akan diperankan Irene di film ini. 

Melansir Soompi, perwakilan dari SM Entertainment berkata, "Irene akan tampil di film Double Patty. Dia akan memerankan seorang pembawa acara berita dengan cita-cita yang tinggi". Film Double Patty ini akan menjadi debut Irene di layar lebar.

Film Irene berjudul Double Patty akan diarahkan oleh sutradara Baek Sung Hwan. Film Double Patty Irene akan menampilkan cerita hidup anak muda yang berusaha untuk tumbuh dan berkembang. 

Film baru Irene ini kabarnya akan memulai proses syuting sekitar Agustus 2020. Film baru Irene berjudul Double Patty tersebut rencananya dijadwalkan untuk tayang perdana pada akhir 2020 mendatang. 

Baca Juga: Film Train to Busan 2: Peninsula, ciptakan rekor

Kira-kira seperti apa akting perdana Irene Red Velvet untuk film Double Patty? Siapa yang akan beradu akting dengan Irene di film barunya ini? Nantikan informasi selanjutnya tentang film baru Irene Red Velvet. 

Saat ini Irene sendiri sedang sibuk dengan promosi debut sub-unitnya bersama Seulgi Red Velvet. Dua member Red Velvet tersebut debut sebagai Irene & Seulgi dan merilis lagu Monster di awal Juli 2020. 

Sejak dirilis perdana satu minggu lalu, video musik Monster telah ditonton sebanyak 27 juta kali di Youtube. Irene bersama Seulgi Red Velvet menampilkan konsep yang lebih kuat daripada citra mereka selama ini di grup K-Pop tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru