Film Mulan, Disney pilih Lee Soo Hyun AKMU nyanyikan cover OST Reflection versi Korea

Rabu, 19 Agustus 2020 | 12:50 WIB Sumber: Soompi
Film Mulan, Disney pilih Lee Soo Hyun AKMU nyanyikan cover OST Reflection versi Korea

Lee Soo Hyun dalam video terbaru Disney, terpilih menyanyikan cover OST film Mulan versi Korea Selatan.


FILM - SEOUL.  Disney akhirnya memilih Lee Soo Hyun AKMU untuk menyanyikan cover OST film Mulan resmi versi Korea Selatan. Lee Soo Hyun AKMU akan menyanyikan lagu Reflection yang sangat populer sebagai OST film Mulan. 

Disney secara resmi mengumumkan terpilihnya Lee Soo Hyun dengan mengunggah video pada Rabu (19/8) ini di Youtube. OST film Mulan yang berjudul Reflection sendiri sudah populer sejak film animasinya tahun 1998 dan akan digunakan lagi untuk film live action Mulan tahun 2020. 

Soompi melaporkan, lagu Reflection OST film live action Mulan akan ditampilkan kembali dengan lebih megah karena adanya musik orkestra. Christina Aguilera yang menyanyikan Reflection di film animasinya juga akan kembali mengisi OST ini untuk film live action Mulan. 

Baca Juga: BTS diprediksi jadi brand ambassador Bank Bukopin, inilah profil singkat Bangtan Boys

Tentunya menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Lee Soo Hyun yang dipilih langsung oleh Disney untuk cover resmi versi Korea Selatan ini. OST Reflection sangat populer dan film Mulan juga tak henti ramai diperbincangkan di tahun 2020.

Di video terbaru yang diunggah Disney Korea, Lee Soo Hyun merasa senang karena dia adalah fans Disney. "Saya akhirnya mendapatkan tawaran dari Disney. Sebagai fans Disney, saya sangat senang menyanyikan lagu yang dicintai orang-orang selama bertahun-tahun," ujarnya seperti dikutip dari Soompi

"Tolong berikan banyak dukungan pada Mulan dan lagu Reflection versi saya," imbuh Lee Soo Hyun AKMU. Artis yang bernaung di agensi YG Entertainment ini juga tampil cantik dengan gaun merah di video Disney tersebut.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK akui senang menonton drama Korea bersama Lisa, sebut 2 drakor populer

Sebelumnya, Lee Soo Hyun sering menunjukkan suara merdunya menyanyikan nada tinggi OST film-film animasi Disney. Terpilihnya Lee Soo Hyun menyanyikan OST film Mulan bukan hal yang mengejutkan namun tetap membuat fans senang.  

Sementara itu, film Mulan akan tayang di Disney+ pada 4 September dengan tambahan harga khusus di luar biaya rutin berlangganan layanan menonton streaming tersebut. Kabarnya, film Mulan akan tayang 10 September di bioskop-bioskop Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru