Drakor terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk tambah 2 aktris, ada bintang muda film Peninsula

Kamis, 20 Agustus 2020 | 12:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk tambah 2 aktris, ada bintang muda film Peninsula

Drama Korea terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk akan dibintangi Heo Jung Eun dan Lee Re dari film Peninsula.


DRAMA KOREA - Suzy dan Nam Joo Hyuk membintangi drakor terbaru berjudul Start Up. Kabarnya mereka telah mulai menjalani proses syuting untuk drama Korea terbaru Suzy ini. 

Meski begitu, tim produksi ternyata masih mengumumkan dua aktor baru yang bergabung di drama Korea Start Up Suzy. Mereka adalah aktris cilik Heo Jung Eun dan aktris muda Lee Re. 

Heo Jung Eun adalah aktris cilik yang memukau aktingnya dalam drakor Oh My Geumbi, Mr. Sunshine, hingga Arthdal Chronicles. Wajahnya sudah tidak asing bagi penonton drakor populer yang meraih rating tinggi. 

Heo Jung Eun akan memerankan versi masa kecil Bae Suzy, sang aktris utama drama Korea Start Up ini. Selanjutnya, ada aktris muda Lee Re yang menampilkan aktingnya dalam film Peninsula atau dikenal sebagai Train to Busan 2. 

Baca Juga: Film Peninsula cetak rekor, intip visual kota mengerikan usai Train to Busan

Lee Re adalah bintang muda yang tak kalah keren aktingnya karena dipercaya oleh sutradara film Peninsula untuk peran penting. Di drama Start Up Suzy ini, Lee Re akan menjadi versi kecil dari karakter yang diperankan aktris Kang Ha Na. 

Sebelumnya, pihak produksi drama Korea terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk ini juga sudah mengonfirmasi bergabungnya bintang muda Nam Da Reum. Aktor tersebut akan menjadi versi muda dari karakter yang diperankan aktor Kim Seun Ho. 

Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk ini akan menampilkan cerita Seol Da Mi (Bae Suzy) yang berhenti kuliah, bekerja paruh waktu, dan bermimpi menjadi seperti Steve Jobs. Dia bertemu pria (Nam Joo Hyuk) yang sedang kesulitan menjalankan perusahaan rintisannya. 

Drama Start Up Suzy dan Nam Joo Hyuk akan tayang sekitar Oktober di tvN. Drakor Start Up akan menggantikan Secret Forest season 2 di slot akhir pekan malam hari di tvN. 

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru