Film

Wonder Woman misterius di foto baru Justice League Snyder Cut, ini trailer DC FanDome

Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Wonder Woman misterius di foto baru Justice League Snyder Cut, ini trailer DC FanDome

ILUSTRASI. Sutradara bagikan foto misterius Wonder Woman di lokasi syuting Justice League Snyder Cut menjelang DC FanDome. 


KONTAN.CO.ID - Zack Snyder mengunggah foto misterius Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot dalam adegan pertarungan Justice League Snyder Cut. Zack Snyder semakin membuat fans superhero komik DC tak sabar menantikan DC FanDome. 

Seperti yang sudah ditunggu oleh banyak fans, DC FanDome digelar secara virtual selama 24 jam dan akan mempertemukan fans dengan para pemeran superhero DC beserta sutradara. Acara ini akan digelar pada 22 Agustus dan memberikan banyak informasi seputar DC. 

 

Sebelumnya, Zack Snyder telah mengunggah foto Superman memakai kostum hitam, foto Hall of Justice, dan cuplikan kehidupan rahasia Wonder Woman. Zack Snyder membuat fans penasaran dengan informasi tentang Justice League Snyder Cut lainnya yang akan dibocorkan di DC FanDome.

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

Apalagi setelah Zack Snyder mengunggah foto Wonder Woman, salah satu superhero populer dari DC. Zack Snyder kabarnya juga akan merilis trailer Justice League Synder Cut di panel DC Fandome tersebut. Justice League versi Zack Snyder sendiri sudah lama dinantikan fans sejak penayangan filmnya tahun 2017.

Ketika itu, fans tidak puas dengan film Justice League arahan Joss Whedon yang mendadak menggantikan posisi Zack Snyder. Sudah tidak sabar menantikan DC FanDome? Trailer terbaru DC FanDome tampak bertabur bintang franchise film dan series superhero DC.

Ada Zack Snyder bersama Wonder Woman dan superhero film Justice League lainnya. Gal Gadot juga akan datang bersama sutradara Patty Jenkins hingga Chris Pine untuk mempromosikan film Wonder Woman 1984.

Sutradara James Gunn akan muncul bersama Margot Robbie dan aktor lain untuk film The Suicide Squad. Selanjutnya ada Dwayne Johnson yang sudah ditunggu-tunggu penampilannya di film Black Adam.

Baca Juga: Sekuel film Aquaman, sutradara James Wan ingin tampilkan sedikit genre horor

Tidak ketinggalan, trailer juga menampilkan aktor Grand Gustin pemeran Barry Allen di series The Flash. Nantikan juga konten eksklusif maupun informasi terbaru dan sesi tanya jawab tentang film The Batman dibintangi Robert Pattinson, sekuel film Aquaman bersama sutradara James Wan, dan masih banyak lagi.

Editor: Mega Putri


Terbaru