Drakor terbaru, Jo Yeo Jeong bintang film Parasite siap tampil di komedi thriller

Kamis, 20 Agustus 2020 | 16:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru, Jo Yeo Jeong bintang film Parasite siap tampil di komedi thriller

Drama Korea alias drakor terbaru yang dibintangi Jo Yeo Jeong, aktris film Parasite, di KBS 2TV yang siap dengan genre komedi thriller.


DRAMA KOREA - Ada banyak drakor terbaru yang siap untuk tayang di bagian kedua tahun ini. Salah satunya adalah drama Korea terbaru KBS yang akan dibintangi Jo Yeo Jeong, aktris film Parasite besutan sutradara Bong Joon Ho. 

Drama Korea terbaru di KBS 2TV ini berjudul If You Cheat, You Die. Jo Yeo Jeong dipasangkan dengan aktor Go Joon. Pada Kamis (20/8), foto-foto sesi baca naskah pun dirilis. 

Jo Yeo Jeong terlihat ceria menjalani sesi baca naskah bersama Go Joon. Para pemeran pendukung lainnya yang datang di sesi baca naskah ini adalah Yeonwoo, Kim Yeon Dae, Lee Si Eon, Jung Sang Hoon, dan masih banyak lagi. 

 

Di drama Korea terbaru ini, Jo Yeo Jeong dan Go Joon akan memerankan sepasang suami istri. Drakor If You Cheat, You Die sendiri akan mengusung genre komedi yang ditambah dengan misteri thriller dalam alur ceritanya. 

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

Meski mengangkat genre yang sedikit menegangkan, foto-foto sesi baca naskah menunjukkan cerianya para pemeran drakor ini. Tampaknya genre komedi di drama Korea terbaru tersebut siap menghibur penonton dengan adegan-adegan yang menarik. 

 

Jo Yeo Jeong, bintang film Parasite, akan memerankan karakter seorang penulis novel populer genre misteri thriller. Di drakor terbaru KBS ini, dia selalu memikirkan banyak cara untuk membunuh orang. 

Baca Juga: Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Ia memiliki suami yang bekerja untuk kasus perceraian. Mereka membuat perjanjian yang bertuliskan, "Jika kamu selingkuh, maka kamu akan mati". Nantikan bagaimana chemistry akting mereka. 

Drakor If You Cheat, You Die akan diarahkan oleh sutradara Kim Hyung Seok dan penulis naskah Lee Sung Min. Episode perdana drama Korea terbaru KBS ini dijadwalkan tayang sekitar Oktober mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru