Drakor terbaru tvN, penampilan anyar Lee Dong Wook untuk peran gumiho rubah berekor 9

Jumat, 21 Agustus 2020 | 13:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru tvN, penampilan anyar Lee Dong Wook untuk peran gumiho rubah berekor 9

Lee Dong Wook membintangi drama Korea (drakor) terbaru tvN yang berjudul?Tale of the Nine Tailed.


DRAMA KOREA - Lee Dong Wook, aktor tampan dengan postur tubuh tinggi, akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Tale of the Nine Tailed. Di drakor terbaru tvN tersebut, Lee Dong Wook akan beradu akting dengan Jo Bo Ah dan Kim Bum. 

Tale of the Nine Tailed adalah drama Korea terbaru tvN yang akan menampilkan cerita genre urban fantasi dan drama. Pada Jum'at (21/8), tvN akhirnya merilis foto terbaru Lee Dong Wook untuk peran gumiho di Tale of the Nine Tailed

Gumiho adalah makhluk yang muncul dalam cerita rakyat dan legenda di Korea Selatan. Gumiho dikenal sebagai makhluk misterius yang berbentuk rubah berekor sembilan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

ߎ‰<구미호뎐> 10월 7일 첫 방송ߎ‰ 도시에 정착한 구미호와 그를 쫓는 프로듀서의 판타지 액션 로맨스 <구미호뎐>ߦʰߧ 2020 NEW 구미호, 10월 7일에 만나요 ⠀ 10월 7일 [수] 밤 10시 50분 첫 방송 #tvN #새수목드라마 #구미호뎐 #이동욱 #조보아 #김범

A post shared by tvN 드라마 공식 계정 (@tvndrama.official) on

 

Lee Dong Wook akan menjadi gumiho dengan penampilan manusia yang tinggal di sebuah kota. Foto terbaru yang diunggah tvN menampilkan Lee Dong Wook yang memakai jas rapi berwarna hitam dan tatapan misterius.

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC, World of Married dan Do Bong Soon

TvN juga merilis foto Jo Bo Ah sebagai produser dari program acara yang membahas tentang wujud supernatural. Jo Bo Ah ditampilkan dengan pakaiannya yang santai di drakor Tale of the Nine Tailed.

Tidak hanya Lee Dong Wook, ada satu lagi karakter rubah berekor sembilan yang akan ditampilkan aktor Kim Bum di drama Korea Tale of the Nine Tailed ini. Gumiho bernama Yi Rang (Kim Bum) dikisahkan sebagai saudara dari Yi Yeon (Lee Dong Wook).

Berbeda dengan Yi Yeon, Yi Rang adalah rubah berekor sembilan yang berbahaya dengan emosi yang sering tidak terkendali dan membawa konflik pada tiga karakter utama tersebut. Yi Rang ditampilkan memakai jas warna merah. 

Drakor Tale of the Nine Tailed ini disiapkan tayang perdana sekitar Oktober di tvN. Menurut tim produksi, Tale of the Nine Tailed akan menjadi oasis bagi penonton yang sedang mencari sesuatu yang baru. 

Baca Juga: Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru