Ben Affleck akan kembali jadi Batman di film The Flash, sutradara puji aktingnya

Jumat, 21 Agustus 2020 | 08:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Ben Affleck akan kembali jadi Batman di film The Flash, sutradara puji aktingnya

Ben Affleck akan kembali menjadi Batman dalam film The Flash arahan sutradara?Andy Muschietti.


FILM SUPERHERO - Kabar mengejutkan bagi fans superhero DC, aktor Ben Affleck akan kembali menjadi Batman di film The Flash yang dibintangi Ezra Miller. Penampilan Ben Affleck ini dikonfirmasi oleh Andy Muschietti sang sutradara film solo The Flash

Kabar kembalinya Ben Affleck mengejutkan banyak fans karena aktor ini sempat melepaskan peran Batman sekaligus posisi sutradara untuk film solonya di tahun 2017. Inilah kenapa film terbaru The Batman disutradarai Matt Reeves dan akan dibintangi Robert Pattinson. 

Ketika itu, Ben Affleck mundur karena mengalami masalah tentang kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol. Kini, kembalinya Ben Affleck mendapat sambutan hangat dari fans dengan keputusan sang aktor yang siap memakai kostum Batman lagi. 

Variety melaporkan, sutradara Andy Muschietti dalam wawancara bersama Vanity Fair memuji akting Ben Affleck sebagai Batman. "Batman versinya memiliki dikotomi yang sangat kuat yaitu maskulinitas terlihat dari penampilannya dan sosok yang mengesankan pada dirinya dan garis rahangnya, tapi dia juga sangat rentan," kata sutradara seperti dikutip dari Vanity Fair

Baca Juga: Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

"Dia tahu bagaimana cara menyampaikan dari dalam ke luar untuk sisi rentan tersebut," terang sutradara film The Flash. "Dia hanya butuh cerita yang bisa membuatnya membawa sisi kontras tersebut, keseimbangan itu," kata sutradara The Flash

Sutradara Andy Muschietti kemudian mengungkapkan peran penting Batman di film The Flash. "Dia adalah bagian yang sangat penting untuk efek emosional di film ini. 

Interaksi dan hubungan antara Barry dan Wayne versi Affleck akan membawa level emosial yang belum pernah kita lihat sebelumnya," terang sutradara. Dia menjelaskan adanya kesamaan dari dua karakter superhero DC ini. "Ini film Barry, cerita Barry, tapi karakter mereka lebih berkaitan daripada yang kita kira. Mereka sama-sama kehilangan sosok ibu yang terbunuh. Dan itulah ikatan emosional di filmnya. Di situ lah peran Affleck untuk Batman," tutur sutradara.

Sementara itu, tidak hanya Affleck, kabar mengejutkan lainnya adalah Michael Keaton yang dikabarkan akan bergabung juga di film ini. Keaton memerankan Batman tahun 1989 dan Batman Returns (1992). Tampaknya, bergabungnya Keaton berkaitan pada bertemunya Barry dengan beragam versi superhero DC dalam dimensi paralel di film ini. 

Baca Juga: Wonder Woman misterius di foto baru Justice League Snyder Cut, ini trailer DC FanDome

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru