Film

Film Wonder Woman 1984 rilis foto Gal Gadot, sutradara bahas tantangan di sekuelnya

Kamis, 20 Agustus 2020 | 13:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Wonder Woman 1984 rilis foto Gal Gadot, sutradara bahas tantangan di sekuelnya

Film Wonder Woman 1984, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins berdiskusi di lokasi syuting.


KONTAN.CO.ID - Film Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot menjadi film superhero yang sangat dinantikan tahun ini. Jelang tayang, film Wonder Woman 1984 semakin gencar promosi dan merilis foto terbaru. 

Gal Gadot siap menampilkan aktingnya lagi sebagai superhero Wonder Woman yang populer di DC Universe. Foto terbaru film Wonder Woman 1984 menunjukkan Diana yang terkejut melihat sesuatu di depannya.

Foto teranyar itu juga memperlihatkan Steve Trevor yang diperankan Chris Pine dari film pertama. Di film Wonder Woman 1984, mereka akan menghadapi karakter jahat baru yang bernama Cheetah (Kristen Wiig). 

Wonder Woman 1984

Patty Jenkins, sutradra dua film Wonder Woman, merasakan tantangan tersendiri dalam membuat sekuelnya. Hal ini dia ungkapkan dalam sesi tanya jawab di Twitter bersama fans pada 18 Agustus lalu. 

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

"Kesulitannya adalah membuat (sekuel) ini lebih hebat (dari sebelumnya). Di film ini, Wonder Woman sedang dalam kekuatan yang penuh sehingga sepenting cerita yang dibutuhkan, visualnya harus lebih mengagumkan," kata Jenkins.

"Jadi, kami syuting hampir semuanya dengan efek praktis, dengan orang-orang yang memakai tali dan koreografi keren," ujar dia. 

Film Wonder Woman 1984 akan tayang 2 Oktober 2020. Meski begitu, penggemar film Wonder Woman 1984 tidak perlu cemas kehabisan konten baru film ini hingga Oktober mendatang. 

Jenkins bersama Gal Gadot dan Chris Pine akan tampil dalam acara DC FanDome pada 22 Agustus. Di Hall of Heroes DCFandome.com, sutradara dan aktor akan bertemu para penggemar superhero DC dari berbagai negara.

Trailer terbaru atau foto potongan adegan film Wonder Woman 1984 diprediksi akan muncul dalam DC FanDome. Nantinya, ada sesi tanya jawab dan berbagi informasi terbaru untuk film Wonder Woman 1984 maupun film-film superhero DC lainnya. 

Baca Juga: Wonder Woman misterius di foto baru Justice League Snyder Cut, ini trailer DC FanDome

Editor: Mega Putri


Terbaru