Trailer film The Batman dibintangi Robert Pattinson & informasi baru dari DC FanDome

Senin, 24 Agustus 2020 | 09:00 WIB Sumber: Variety
Trailer film The Batman dibintangi Robert Pattinson & informasi baru dari DC FanDome


FILM SUPERHERO - Selain Wonder Woman 1984, tim produksi film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson juga menyapa fans di DC Fandome pada Sabtu (22/8) waktu setempat. Trailer film The Batman yang pertama akhirnya dirilis. 

Trailer film The Batman ini menunjukkan penampilan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne yang pertama kalinya di depan publik. Trailer film The Batman ditampilkan dengan suasana yang kelam dan menegangkan, seperti ciri khas cerita Batman

Di trailer film The Batman pertama, aksi Robert Pattinson sebagai Batman maupun Bruce Wayne diiringi dengan alunan musik Something in the Way dari Nirvana. Bruce Wayne mendapat banyak serangan dan ancaman kematian dari Riddler (Paul Dano). 

Robert Pattinson menunjukkan akting seriusnya sebagai sosok Bruce Wayne yang misterius di kota Gotham. Trailer film The Batman juga menunjukkan bagaimana aksi Batman menghajar langsung orang-orang jahat di kota Gotham. 

Fans juga dibuat antusias melihat mobil Batman versi film The Batman ini. Menarik, trailer film The Batman juga menunjukkan penampilan pertama Zoe Kravitz sebagai Catwoman yang beraksi di malam hari. 

Baca Juga: Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Menurut Variety,  sutradara film Matt Reeves mengatakan, film The Batman tidak akan menampilkan cerita original. Film The Batman akan menampilkan tahun kedua dimana Bruce Wayne masih menghadapi tokoh jahat ikonic yang populer di ingatan fans. 

 

Batman akan bertemu dengan Catwoman, Riddler, dan Penguin (Colin Farrell) yang muncul ketika tahun awal aksi Bruce Wayne sebagai Batman di kota Gotham. Di film ini,  Batman juga akan mencoba membongkar kasus korupsi besar yang masih berhubungan dengan perusahaan keluarganya. 

Kabarnya, proses syuting film The Batman sempat dihentikan karena pandemi virus corona dan akan dimulai lagi pada September. Menurut Variety, sutradara mengatakan bahwa dia sudah mengantongi 25 persen proses syuting film The Batman

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di tvN, Goblin hingga Crash Landing On You

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru