Syuting film IU dan Park Seo Joon aktor drakor Itaewon Class ditunda, ini alasannya

Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Syuting film IU dan Park Seo Joon aktor drakor Itaewon Class ditunda, ini alasannya

Film Dream, tampilkan Park Seo Joon aktor drakor Itaewon Class dan IU untuk cerita baru yang seru


FILM - Park Seo Joon dan IU akan bertemu dalam film baru berjudul Dream. Jelang pekan terakhir Agustus ini, proses syuting film aktor drakor Itaewon Class dan IU tersebut harus ditunda. 

Padahal Park Seo Joon dan IU telah menjalani sesi baca naskah dan dikabarkan mulai proses syuting sejak Mei lalu. Menurut Star News pada Jum'at (21/8) ini, tim produksi menghentikan proses syuting film Dream karena semakin bertambahnya kasus virus corona.

Diketahui bahwa akhir-akhir ini banyak kasus virus corona baru yang bermunculan di Seoul. Beberapa aktor drama Korea yang akan tayang maupun sedang tayang dikonfirmasi positif terjangkit virus corona sehingga harus fokus pada penyembuhan. 

Tim produksi beberapa drama Korea meminta para aktor dan krunya untuk menjalani tes dan karantina sehingga proses syuting berhenti sementara. Keputusan ini tentu mempengaruhi jadwal dan kesibukan di industri hiburan Korea Selatan. 

Baca Juga: Drakor terbaru tvN, penampilan anyar Lee Dong Wook untuk peran gumiho rubah berekor 9

Begitu juga dengan proses produksi film Dream Park Seo Joon dan IU yang sudah dihentikan sementara sejak beberapa hari lalu. Kabarnya, film Dream Park Seo Joon dan IU berencana memulai syuting lagi pada September mendatang. 

Sementara itu, film Dream IU dan Park Seo Joon ini akan tayang tahun 2021. Belum lama ini, Kang Ha Neul dikonfirmasi bergabung untuk tampil sebagai cameo di film Dream

Film Dream Park Seo Joon dan IU bercerita tentang pemain sepak bola yang mendapatkan tindakan kedisiplinan karena terlibat kasus. Suatu hari dia diminta menjadi pelatih tim sepak bola khusus. 

Tim ini terdiri dari orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal dan belum pernah menjadi pemain sepak bola. Dia harus menyiapkan tim ini untuk berkompetisi di Homeless World Cup.

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC, World of Married dan Do Bong Soon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru