Film zombie Alive dibintangi Park Shin Hye akan tayang di Netflix, tonton trailernya

Selasa, 25 Agustus 2020 | 13:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Film zombie Alive dibintangi Park Shin Hye akan tayang di Netflix, tonton trailernya

Park Shin Hye dan Yoo Ah In sebagai dua pemeran utama film Alive.


FILM - Film zombie Alive yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In akhirnya akan tayang di Indonesia. Catat jadwalnya, film zombie Korea ini akan tayang di Netflix mulai 8 September mendatang. 

Netflix Indonesia akhirnya merilis trailer film Alive yang menegangkan. Trailer film Alive menunjukkan wabah zombie yang tiba-tiba menyerang sebuah kota. Situasi berubah kacau saat orang-orang berlari berusaha menyelamatkan diri dari zombie. 

Joon Woo (Yoo Ah In) yang berada di dalam rumah akhirnya terisolasi karena gedung apartemennya telah dipenuhi oleh zombie. Begitu juga dengan Yoo  Bin (Park Shin Hye) yang ikut terisolasi di tempat berbeda. 

 

Film zombie Alive akan menampilkan situasi yang lebih buruk karena semua alat komunikasi, internet, dan listrik tidak berfungsi di apartemen tersebut. Nantikan bagaimana aksi Park Shin Hye dan Yoo Ah In melawan zombie di film Alive.  

Baca Juga: Film zombie Alive populer, ini janji Park Shin Hye jika capai 2 juta penonton

Bagi pecinta film zombie Korea, Alive yang dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In adalah film baru yang menarik perhatian di tahun 2020 ini. Film Alive ditayangkan perdana pada 24 Juni di Korea Selatan. 

Alive

Film Alive kemudian bersaing dengan film Peninsula yang merupakan sekuel dari Train to Busan (2016). Menurut data dari Korean Film Council, film Alive telah mendapatkan sekitar 1,9 juta penonton di Korea Selatan. 

Baca Juga: Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Bagi film yang ditayangkan di tengah pandemi virus corona, jumlah penonton yang diperoleh film zombie Alive terhitung cukup besar. Apalagi film zombie Alive juga bersaing dengan film Peninsula atau Train to Busan 2 yang dibintangi Kang Dong Won. 

Sementara itu, film Alive disutradarai Jo Il Hyeong. Film zombie Alive juga turur menampilkan akting Jeon Bae Su yang menjadi kepala detektif di drama Korea Secret Forest season 2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru