Film Peninsula, intip serunya foto-foto di balik layar sekuel Train to Busan ini

Jumat, 31 Juli 2020 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Peninsula, intip serunya foto-foto di balik layar sekuel Train to Busan ini


FILM - Film Peninsula atau juga populer sebagai Train to Busan 2 sudah tayang sejak 15 Juli 2020 lalu. Meski naik layar di tengah pandemi virus corona baru, film Peninsula berhasil meraup 3 juta penonton di Korea Selatan.

Sekuel film Train to Busan (2016) ini juga mencetak rekor-rekor baru sejak penayangan di hari pertama. Film Peninsula yang menampilkan serangan zombie Korea Selatan itu semakin kuat berada di bioskop-bioskop negeri ginseng.

Pada Kamis (30/7), Next Entertainment World, distributor film Peninsula, membagikan foto-foto proses syuting yang menampilkan Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, dan para pemeran lainnya. Foto suasana di balik layar tersebut menunjukkan adegan-adegan yang menarik. 

Foto di balik layar itu menunjukkan, keceriaan Kang Dong Won bersama sutradara dan para pemeran film Peninsula lainnya. Kemudian, ada Lee Jung Hyun dan sutradara yang tampak melakukan proses syuting di luar ruangan.

Baca Juga: Usai film zombie Alive, Yoo Ah In gabung serial Netflix dari sutradara film Peninsula

Di foto lain, Kang Dong Won dan sutradara Yeon Sang Ho serius mempersiapkan adegan menggunakan senjata api. Foto-foto ini sekaligus memperlihatkan orang-orang yang bertahan di kota yang rusak usai peristiwa di film Train to Busan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[공식] #반도 300만 흥행 질주 비결은 ... 바로! 배우들의 연기 열정과 화기애애한 현장 분위기의 환상의 콜라보 덕분! 지금 바로 #반도_온앤오프스틸 로 확인하세요! #반도_흥행질주중 ! 지금 바로 극장으로 GO! CGV https://bit.ly/3fXxx9A 롯데시네마 https://bit.ly/3g1oWTj 메가박스 https://bit.ly/3eyuT9N 씨네큐 https://bit.ly/3dwE4GG #칸영화제 #공식초청 #Cannes #부산행그후4년 #반도_절찬상영중 #강동원 #이정현 #권해효 #김민재 #구교환 #김도윤 #이레 #연상호 #peninsula #4yearsafter #traintobusan #gangdongwon #leejunghyun

A post shared by NEW 영화사업부 (@itsnew_movie) on

Di foto selanjutnya, sutradara mengamati layar untuk adegan di sebuah gedung yang digunakan untuk mempertarungkan zombie dan manusia. Seperti yang terlihat dalam trailer film Peninsula, ada sebuah area yang digenangi air dan memaksa manusia menghadapi zombie. 

Baca Juga: Film Peninsula cetak rekor, intip visual kota mengerikan usai Train to Busan

Jika Train to Busan fokus di kereta, film Peninsula akan lebih menampilkan adegan melawan zombie dengan pengejaran mobil. Film Peninsula menunjukkan zombie-zombie mengerikan yang peka terhadap suara dan cahaya. 

Film Peninsula sendiri menampilkan cerita empat tahun setelah peristiwa menegangkan di film Train to Busan. Kabarnya, film ini juga segera tayang di bioskop-bioskop Amerika Utara, Eropa, dan Selandia Baru pada Agustus 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru