Sutradara komentari film Batman dan alasan pilih lagu Hallelujah di Justice League

Selasa, 25 Agustus 2020 | 15:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara komentari film Batman dan alasan pilih lagu Hallelujah di Justice League

Sutradara film?Justice League Snyder Cut, Zack Snyder akhirnya merilis trailer terbaru di DC FanDome.


FILM SUPERHERO - Zack Snyder, sutradara film Justice League Snyder Cut, berbagi banyak informasi menarik dalam acara virtual DC FanDome, Minggu (23/8) lalu. Dia juga merilis trailer film Justice League Snyder Cut yang sudah lama ditunggu-tunggu fans. 

Salah satu yang mencuri perhatian di trailer film Justice League Snyder Cut adalah lagu yang mengiringi tiap adegannya. Lagu tersebut berjudul Hallelujah dari Leonard Cohen. 

Banyak fans yang penasaran dengan pemilihan lagu Hallelujah untuk film superhero ini. Ternyata, Zack Snyder sudah berencana untuk menggunakan lagu tersebut sejak dua tahun lalu. 

Hal ini Zack Snyder ungkapkan dalam wawancara dengan The Real in Motion. "Ini adalah sesuatu yang saya rasa sangat tepat untuk ini. (Lagu) Itu memiliki makna yang lebih dari sekadar filmnya," kata dia. 

Baca Juga: Trailer baru film Justice League Snyder Cut, ini detailnya dari DC FanDome 2020

Lagu tersebut juga Zack Snyder gunakan di Watchmen (2008). Sutradara film Justice League Snyder Cut ini tampaknya sangat menyukai lagu tersebut secara personal. 

Sementara itu, Zack Snyder juga mengomentari trailer film The Batman yang dirilis di DC FanDome. Film The Batman disutradarai Matt Reeves dan menampilkan akting Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne sekaligus Batman. 

Zack Snyder ternyata sama kagumnya dengan trailer film The Batman seperti yang dirasakan para fans superhero DC ini. "Saya belum tahu ratingnya akan seperti apa. Tapi, saya merasakan hal yang sama," ujarnya.

"Setelah (menonton), saya sebenarnya mengirim pesan ke Matt dan saya berkata, ini keren, saya menyukainya'," kata Zack Snyder. "Menurut saya, ini sangat bagus. Film ini berjalan ke arah yang tepat dan semua tentang filmnya," imbuhnya. 

Baca Juga: Film zombie Alive dibintangi Park Shin Hye akan tayang di Netflix, tonton trailernya

Zack Snyder juga tidak sabar menantikan film The Batman yang akan tayang pada 2021. "Sebagai seorang fans, ini adalah sebuah film yang ingin saya tonton," sebut dia seraya memberikan dua jempolnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru