Trailer baru film Justice League Snyder Cut, ini detailnya dari DC FanDome 2020

Senin, 24 Agustus 2020 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer baru film Justice League Snyder Cut, ini detailnya dari DC FanDome 2020


FILM SUPERHERO - Justice League Snyde Cut sangat ditunggu-tunggu fans sejak kekecewaan pada film pertamanya yang tayang tahun 2017. Zack Snyder, sutradara asli film Justice League akhirnya merilis trailer Snyder Cut di DC FanDome pada Sabtu (22/8) waktu setempat. 

Trailer film Justice League Snyde Cut terlihat cukup berbeda dari film Justice League yang digarap sutradara Joss Whedon pada tahun 2017. Seperti gaya Zack Snyder, film ini terlihat lebih serius dan kelam. 

Diiringi Hallelujah dari Leonard Cohen, trailer baru film Justice League Snyder Cut menampilkan karakter jahat Darkseid yang lebih berbahaya dari Steppenwolf. Dia adalah villain yang tidak di tampilkan di film Justice League (2017).

Ada banyak sekali adegan di trailer baru Justice League Snyder Cut ini yang tidak muncul dalam film pertamanya. Variety melaporkan, di panel ini, Zack Snyder berbicara dengan dua fans yang membantu menggaungkan tagar #ReleasetheSnyderCut.

Baca Juga: 6 Drakor rating tertinggi sepanjang masa di JTBC, World of Married dan Do Bong Soon

"Ini telah menjadi perjalanan yang mengagumkan," kata Zack Snyder seperti yang dikutip dari Variety. "Bagi kami, salah satu bagian yang keren adalah kami bisa berinteraksi dan menjadi bagian dari komunitas ini dengan cara yang mengagumkan. Ini mengubah kami dan membuat kami sangat senang dengan dialognya," ujarnya. 

Film Justice League Snyde Cut akan dirilis di HBO pada 2021. Justice League Snyde Cut ditampilkan menjadi empat bagian dengan setiap bagiannya berdurasi satu jam. 

Jangan khawatir bagi yang tidak bisa menjangkau HBO Max. Kabarnya, saat ini pihak produksi sedang mencoba rencana distribusi film ini di luar layanan streaming HBO Max. 

Sementara itu, di panel DC FanDome Justice League Snyder Cut ini, sederet aktor muncul menyapa fans. Ada Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Ezra Miller (Flash), Ray Fisher (Cyborg), dan Gal Gadot (Wonder Woman). 

Baca Juga: Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru