Trailer baru film Wonder Woman 1984 dan semua informasi menariknya dari DC FanDome

Senin, 24 Agustus 2020 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer baru film Wonder Woman 1984 dan semua informasi menariknya dari DC FanDome


FILM SUPERHERO - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, trailer baru film Wonder Woman 1984 dirilis di DC FanDome pada Sbtu (22/8) waktu setempat. Sutradara Patty Jenkins bersama Gal Gadot hingga Chris Pine menyapa fans secara virtual di DC FanDome.

Tim Wonder Woman 1984 menjadi film terbaru DC yang pertama menyapa fans di DC FanDome ini. Ada banyak informasi terbaru tentang film Wonder Woman 1984 yang disampaikan di DC FanDome. 

Di trailer baru, film Wonder Woman 1984 akhirnya menunjukkan penampilan karakter jahat Cheetah (Kristen Wiig) yang bertarung melawan Diana. Trailer baru menunjukkan kostum yang lebih jelas dari villain Cheetah atau Barbara Ann Minerva dengan ekor panjangnya. 

Dia akan menjadi lawan yang tangguh untuk Wonder Woman. Trailer baru film Wonder Woman 1984 juga menunjukkan Maxwell Lord (Pedro Pascal) yang akan berkaitan dengan kembalinya Steve Trevor (Chris Pine) yang diduga meninggal di film pertama. 

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984 rilis foto Gal Gadot, sutradara bahas tantangan di sekuelnya

Sebuah kejutan bagi fans, tim film Wonder Woman 1984 menghadirkan Lynda Carter di DC FanDome ini. Lynda Carter adalah pemeran Wonder Woman di acara TV pada tahun 1975 hingga 1979. 

 

Sudah tidak sabar menantikan pertarungan Prince Diana dengan Cheetah? Film Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot ini masih bertahan dengan jadwal tayang pada 2 Oktober 2020. 

Namun tidak menutup kemungkinan jadwal tayang akan berubah secara menyeluruh atau di beberapa tempat saja, menyesuaikan kondisi terbaru pandemi virus corona tahun 2020 ini. 

Film Wonder Woman 1984 sendiri menjadi salah satu film superhero populer yang sudah dinantikan penayangannya. Antusiasme penonton pada film Wonder Woman 1984 sudah tinggi sejak trailer pertama yang dirilis Desember 2019. 

Baca Juga: Dibintangi Gal Gadot, trailer film Death on the Nile tampilkan misteri pembunuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru