Film The Suicide Squad, inilah deretan aktor dan video di balik layar di DC FanDome

Senin, 24 Agustus 2020 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Suicide Squad, inilah deretan aktor dan video di balik layar di DC FanDome


FILM SUPERHERO - Aktor-aktor film The Sucide Squad bersama James Gunn muncul dalam acara besar DC FanDome pada Sabtu (22/8) waktu setempat. James Gunn selaku sutradara dan penulis film The Suicide Squad memberikan banyak informasi baru!

Di DC FanDome, James Gunn merilis video proses syuting film The Suicide Squad yang seru. Ada Margot Robbie yang kembali memerankan karakter ikonik Harley Quinn di universe komik DC ini.  

Video itu menunjukkan keseriusan James Gunn dalam menggarap film The Suicide Squad. Ada banyak karakter dengan tingkah lucu dan kostum yang menarik siap menghibur penonton film The Suicide Squad

Video terbaru film The Suicide Squad juga menunjukkan Idris Elba sebagai Bloodsport, Alice Braga menjadi Sul Soria, dan Pete Davidson memerankan Blackguard. Aktor senior Michael Rooker akan tampil dengan kostum merah karakter Savant. 

Salah satu penampilan yang ditunggu adalah John Cena sebagai Peacemaker. "Pria yang percaya pada perdamaian, tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh selama prosesnya tersebut," kata sutradara James Gunn dalam video tersebut.

Selanjutnya, ada David Dastmalchian dengan kostum polkadot sebagai karakter Polka-Dot Man. Dia adalah lawan Batman di tahun 1960  yang bisa menggunakan titik-titik di kostumnya untuk membantu aksinya. 

Villain Batman lainnya yang muncul di film The Suicide Squad adalah Ratcatcher 2 (Daniela Melchior). Di film ini juga ada Mongal (Mayling Ng) yang pernah menjadi lawan Superman.

Salah satu yang mengundang tawa adalah penampilan Sean Gunn sebagai Weasel. Kemudian lucunya karakter King Shark yang pernah muncul dari series TV The Flash

Nantikan film The Suicide Squad pada 6 Agustus 2021. Kesuksesan James Gunn menggarap franchise film Guardian of the Galaxy dari Marvel Studios menjadi salah satu alasan dinantikannya film The Suicide Squad ini.

Baca Juga: Drakor terbaru, Jo Yeo Jeong bintang film Parasite siap tampil di komedi thriller

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru