Sutradara film The Batman ungkapkan alasan pilih Robert Pattinson menjadi Batman

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:00 WIB Sumber: Screenrant
Sutradara film The Batman ungkapkan alasan pilih Robert Pattinson menjadi Batman


FILM SUPERHERO - Film The Batman arahan sutradara Matt Reeves menjadi salah satu film superhero yang mencuri perhatian di DC FanDome (23/8). Trailer film The Batman yang dirilis di DC FanDome menunjukkan kerennya aksi Robert Pattinson dengan kostum Batman.

Selain merilis trailer, sutradara Matt Reeves juga berbagi banyak informasi menarik kepada fans. Di acara tersebut, Matt Reeves mengungkapkan alasan memilih Robert Pattinson untuk peran Batman

Sejak awal diumumkannya nama Robert Pattinson yang akan menjadi Batman setelah Ben Affleck, banyak fans superhero yang pesimis dengan film The Batman. Karakter Bruce Wayne atau Batman yang sangat ikonik membuat fans selalu berekspektasi tinggi pada siapapun yang akan memerankannya. 

Ketika itu Robert Pattinson lebih dikenal dengan perannya sebagai vampir di franchise film romantis Twilight. Namun, rasa pesimis tersebut tidak ada dalam pikiran sutradara Matt Reeves. 

Baca Juga: Setelah drakor Crash Landing On You, Hyun Bin akan bintangi sekuel film laga populer?

Robert Pattinson dipilih setelah menjalani proses audisi peran selama berbulan-bulan. Melansir Screenrant, Matt Reeves berkata, "Robert adalah aktor yang hebat. Menurut saya, pekerjaan yang dia lakukan selama enam tahun ini sangat mengagumkan."

"Teman saya membuat film berjudul The Lost City of Z dan Robert muncul di film itu dan saya berkata 'Siapa pria ini?'. Dia menawan dan memiliki jenggot yang mengagumkan, dan kamu bertanya dia siapa dan dia adalah Rob," ujar sutradara film The Batman

"Dan Rob di Rover, Rob di Good Time, dia seperti chameleon. Dia adalah aktor yang berbakat. Dia sudah melakukan pekerjaannya dengan cara yang luar biasa," kata sutradara. "Dia juga fans Batman yang penuh semangat. Bisa bekerjasama dengannya adalah hal yang mengagumkan. Bisa bersama dia, berbagi antusiasme untuk karakter ini dan bekerja dengannya," terangnya.  

Baca Juga: Demi audisi Batman, Robert Pattinson berbohong pada sutradara Tenet Christopher Nolan

Sutradara Matt Reeves pun optimis dengan cara Robert Pattinson memerankan Batman. "Dia seperti Batman. Tapi lebih dari itu, dia memiliki jiwa seseorang yang saya rasa bisa memerankan Batman seperti yang tidak pernah Anda lihat sebelumnya," kata Matt Reeves. 

Nantikan akting Robert Pattinson sebagai The Dark Knight dari Gotham pada Oktober 2021. Film ini akan menampilkan tahun-tahun awal aksi Bruce Wayne sebagai Batman dan menghadapi sederet musuh lama yang populer di komiknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru