Usai drakor Crash Landing On You, Son Ye Jin ditawari peran drama Korea genre sageuk

Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai drakor Crash Landing On You, Son Ye Jin ditawari peran drama Korea genre sageuk

Son Ye Jin ditawari drama Korea (drakor) baru setelah Crash Landing On You.


DRAMA KOREA - SEOUL. Son Ye Jin semakin populer dengan perannya dalam drama Korea atau drakor Crash Landing On You di awal tahun 2020. Kini, Son Ye Jin mendapatkan tawaran peran untuk membintangi drama Korea terbaru. 

Menurut sumber dari Sport Seoul pada Selasa (25/8), Son Ye Jin kabarnya diincar untuk bergabung dalam drama Korea terbaru berjudul A Cut to Heart. Saat ini, bintang drakor Crash Landing On You itu sedang mempertimbangkan tawaran perannya.
 
Jika Son Ye Jin memutuskan bergabung di A Cut to Heart, maka ini akan menjadi drama Korea terbarunya setelah Crash Landing On You. Drakor A Cut to Heart akan mengusung genre sageuk yaitu tentang cerita sejarah atau setting waktu era kerajaan. 

Drakor ini bercerita tentang kisah cinta yang rumit. A Cut to Heart mungkin akan menjadi drakor sageuk terbaru bagi Son Ye Jin setelah Great Ambition yang tayang 2002-2003 di SBS. 

Baca Juga: Film zombie Alive dibintangi Park Shin Hye akan tayang di Netflix, tonton trailernya

Nantikan bagaimana keputusan aktris drama Korea Crash Landing On You tersebut. Sementara itu, Son Ye Jin juga ditawari debut akting di Hollywood dalam film baru berjudul Cross

Sejak awal Juli 2020, MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye Jin mengonfirmasi artisnya sedang dalam tahap diskusi yang mendetail untuk tawaran film Cross. Selain Son Ye Jin, aktor Lee Sun Gyun juga mendapat tawaran peran di film Cross.

Lee Sun Gyun adalah bintang film Parasite arahan sutradara Bong Joon Ho. Film Parasite bersama sutradara, Lee Sun Gyun, dan para pemeran lainnya menjadi sorotan yang meraih banyak piala di Oscar. 

Film Cross ini juga akan dibintangi aktor Sam Worthtington yang sebelumnya tampil di Avatar (2009) dan Clash of Titans (2010). Kabarnya, proses produksi film Cross akan dimulai awal tahun 2021 mendatang. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaik Suzy, rekomendasi sebelum menonton drakor terbaru Start Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru