5 Drama Korea terbaik Suzy, rekomendasi sebelum menonton drakor terbaru Start Up

Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:21 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaik Suzy, rekomendasi sebelum menonton drakor terbaru Start Up

While You Were Sleeping adalah salah satu drama Korea terbaik Suzy yang populer.


DRAMA KOREA - Suzy dan Nam Joo Hyuk menjadi dua pemeran utama dalam drama Korea terbaru berjudul Start Up yang akan tayang di tvN. Saat ini, Suzy dan Nam Joo Hyuk sedang dalam tahap proses syuting drama Korea Start Up

Sebelum menyaksikan drakor Start Up, ada banyak drama Korea Suzy lainnya yang populer dan bisa menjadi rekomendasi tontonan seru. Simak, inilah rekomendasi drama Korea terbaik Suzy yang bisa ditonton sebelum drakor Start Up yang rencananya tayang paruh kedua 2020. 

Vagabond

Vagabond

Drama Korea Vagabond dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi di tahun 2019. Drakor Vagabond yang banyak menampilkan genre laga ini juga populer di kalangan orang-orang yang bukan pecinta drama Korea. 

Drama Korea Vagabond menampilkan Suzy sebagai agen NIS (National Intelligence Service) yang bekerja dalam penyamaran di kedutaan Korea di Maroko. Dia bertemu pria (Lee Seung Gi) yang bekerja sebagai pemeran pengganti (stuntman). Dua karakter ini bertemu dan bekerjasama dalam menungkap konspirasi di balik kecelakaan pesawat.  

Baca Juga: Setelah drakor Crash Landing On You, Hyun Bin akan bintangi sekuel film laga populer?

While You Were Sleeping

While You Were Sleeping

Drama Korea While You Were Sleeping memasangkan Suzy dengan aktor Lee Jong Suk dalam cerita romantis. Di penayangannya tahun 2017, Whiler You Were Sleeping merupakan drama Korea yang populer. Drakor ini menampilkan Suzy sebagai perempuan yang bisa melihat datangnya kematian atau masa depan seseorang melalui mimpi.

Dia berusaha keras menghentikan mimpi-mimpi buruk itu agar tidak menjadi kenyataan. While You Were Sleeping yang tayang di SBS ini adalah salah satu drakor terbaik Suzy yang jangan sampai terlewatkan. 

Editor: Mega Putri

Terbaru