7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020, jangan sampai terlewatkan!

Senin, 31 Agustus 2020 | 16:01 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020, jangan sampai terlewatkan!

Record of Youth, drama Korea terbaru di bulan September 2020 dengan cerita menarik.


KONTAN.CO.ID -  Seiring berakhirnya bulan Agustus, ada banyak drama Korea terbaru yang disiapkan tayang di September 2020. Mulai dari drakor Private Life hingga Record of Youth

Ada tujuh drama Korea alias drakor terbaru yang siap menampilakn cerita menarik dari kisah romantis hingga aksi penipuan seru. Dua aktor drakor Reply 1988 yaitu Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum siap kembali dengan cerita menarik yang berbeda. 

Bagi fans Park Bo Gum yang ditinggal wajib militer aktor ini, drakor Record of Youth mungkin bisa menjadi pelepas rindu. Nah, jangan sampai terlewatkan, inilah tujuh drama Korea terbaru yang akan tayang September 2020. 

Lies of Lies

Lies of Lies

Drama Korea terbaru berjudul Lies of Lies akan tayang 4 September di Channel A. Drakor terbaru Lies of Lies ini dibintangi Lee Yu Ri dan Yeon Jeong Hun. 

Drama Korea Lies of Lies bercerita tentang menantu dari keluarga kaya yang tiba-tiba menjadi pembunuh suaminya. Setelah keluar dari penjara, dia berusaha untuk mendapatkan anaknya yang diadopsi seorang reporter. 

Baca Juga: BTS borong piala di MTV Video Music Awards 2020, BLACKPINK menang kategori ini

Zombie Detective

zombie detective

Drama Korea terbaru Zombie Detective mempertemukan Choi Jin Hyuk dengan Park Joo Hyun yang populer sejak penampilannya di Extracurricular Netflix. Drama Korea ini menceritakan detektif yang menjadi zombie dan berusaha mencari tahu masa lalunya.

Zombie di drakor ini berbeda dari film maupun series Netflix tentang makhluk mengerikan tersebut. Drama Korea Zombie Detective akan menghibur dengan cerita komedi yang mengundang tawa.  

Menurut Soompi, KBS menghentikan proses produksi beberapa drama Korea terbarunya dari 24 Agustus hingga 30 Agustus. Episode perdana Zombie Detective batal tayang 31 Agustus dan diprediksi mundur sekitar September. 

Editor: Mega Putri

Terbaru