Drakor terbaru JTBC, alasan Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD bintangi Private Life

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 14:30 WIB Sumber: Soompi
Drakor terbaru JTBC, alasan Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD bintangi Private Life


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea terbaru yang siap tayang di bagian kedua tahun ini. Salah satunya dalah drakor Private Life di JTBC yang akan dibintangi Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD. 

Private Life menyiapkan cerita menarik tentang orang-orang yang menipu, mencuri, atau memalsukan kehidupan pribadinya demi tujuan tertentu. Saat wawancara bersama Marie Claire, dua pemeran utama drakor JTBC tersebut mengungkapkan alasan memilih drama Private Life

Melansir Soompi, Seohyun SNSD berkata, "Segera setelah saya membaca naskahnya, saya ingin menjadi bagian dari ini". Member SNSD itu menambahkan, "Semua karakter yang muncul di drama ini sangat mengagumkan dan ceritanya. spektakuler".

Go Kyung Pyo, aktor yang populer dari drama Korea Reply 1988 ini memiliki alasan yang tidak jauh berbeda dari Seohyun SNSD. Go Kyung Pyo juga terlihat menyukai drama Private Life sejak dia membaca naskahnya. 

Baca Juga: 10 Drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, sudah nonton?

"Sebagian besar (alasan memilih drama Private Life), ini karena naskahnya sangat menarik. Saya tertarik dengan naskahnya karena cerita ini dipimpin oleh karakter wanita," ujar Go Kyung Pyo saat diwawancara Marie Claire seperti dikutip Soompi

Sementara Go Kyung Pyo dan Seohyun juga membahas tentang pengalaman dan karier akting mereka selama ini. Keduanya ditanya tentang perubahan terbesar yang dirasakan sejak memulai karier akting ini. 

"Saya menjadi lebih terbuka untuk menerima banyak orang yang berbeda," kata Seohyun. "Akting adalah sesuatu yang membutuhkan banyak belajar karena itu muncul dari dalam diri. Ini memberi saya kesempatan untuk bisa lebih baik mengenal diri sendiri."

Nantikan seperti apa chemistry akting mereka di drama Korea Private Life yang tayang sekitar September mendatang. Drakor Private Life rencananya akan mengisi slot Rabu dan Kamis menggantikan Was it Love di JTBC. 

Baca Juga: Kalahkan film Peninsula, Deliver Us From Evil jadi yang terlaris di musim panas 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru