Netflix tunda acara virtual film terakhir Chadwick Boseman, ungkap rasa kehilangan

Senin, 31 Agustus 2020 | 09:29 WIB Sumber: Variety
Netflix tunda acara virtual film terakhir Chadwick Boseman, ungkap rasa kehilangan

Aktor Chadwick Boseman meninggal, Netflix tunda acara virtual promosi film?Ma Rainey's Black Bottom.


FILM - Aktor Chadwick Boseman yang sangat dikenal dengan perannya di film Black Panther meninggal pada Jum'at (28/8) waktu setempat. Kabar yang mengejutkan dari aktor tersebut membuat semua orang berduka. 

Netflix pun menunda acara virtual yang dijadwalkan untuk promosi film Ma Rainey's Black Bottom setelah kabar meninggalnya aktor Chadwick Boseman pada usia 43 tahun. Chadwick Boseman meninggal karena menderita kanker usus. 

Ma Rainey's Black Bottom adalah film drama yang dibintangi Chadwick Boseman bersama Viola Davis dan Colman Domingo. Ma Rainey's Black Bottom disutradarai George C. Wolfe yang mengadaptasi karya August Wilson.  

Baca Juga: Ini sejumlah fakta kematian Chadwick Boseman, aktor pemeran Black Panther

Film ini adalah salah satu penampilan terakhir untuk proyek akting Chadwick Boseman. Dia memerankan Levee, seorang pemain terompet yang berbakat dan ingin sukses di industri musik. 

Netflix menunda acara virtual film drama ini yang sempat dijadwalkan digelar pada Senin. Acara tersebut rencananya akan menunjukkan cuplikan eksklusif dari film Ma Rainey's Black Bottom dan komentar dari sutradara sekaligus Viola Davis.

Sebelumnya, Chadwick Boseman sendiri tidak dijadwalkan hadir dalam acara ini. Di sisi lain, Chadwick Boseman telah lama menyelesaikan proses syuting untuk Ma Rainey's Black Bottom di Netflix tersebut. 

Editor: Mega Putri

Terbaru