Film dan series Thailand populer di Netflix, rekomendasi tontonan seru di akhir pekan

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 14:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Film dan series Thailand populer di Netflix, rekomendasi tontonan seru di akhir pekan


FILM - Ada banyak film dan series Thailand yang menarik di Netflix. Salah satu film Thailand terbaru dan populer di Netflix adalah Bad Genius arahan sutradara Nattawut Poonpiriya. 

Jika masih bingung bagaimana cara menghabiskan waktu di akhir pekan, ada rekomendasi tontonan film dan series Thailand yang populer di Netflix. Jangan lewatkan cerita komedi romantis hingga thriller yang seru di bawah ini: 

Bad Genius

Bad Genius

Bad Genius saat ini menjadi film Thailand paling populer di kolom pencarian Netflix. Bad Genius sendiri merupakan film yang rilis 2017 dan mengantongi banyak pujian dari para pecinta film di berbagai negara. 

Popularitas Bad Genius juga membuat film ini diproduksi menjadi seri TV di 2020. Tidak heran, ketika seri TV Bad Genius ramai dibicarakan pada tahun ini. 

Film Thailand yang populer di Netflix ini bercerita tentang siswi cerdas yang memberikan jawaban ujian pada teman-temanya demi mendapatkan uang. Dia berani melakukan kecurangan level ujian internasional di luar negeri demi uang yang lebih banyak. 

Baca Juga: 10 Drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, sudah nonton?

Friend Zone

Friend Zone

Film Friend Zone yang baru muncul di Netflix juga populer di kolom pencarian layanan menonton streaming tersebut. Friend Zone dibintangi artis populer Pimchanok Luevisadpaibul dan Naphat Siangsomboon. 

Friend Zone adalah film genre komedi romantis tentang dua sahabat yang saling menyukai. Akting dua bintang utamanya akan membuat penonton terbawa perasaan dengan cerita cinta di film Friend Zone

Selain itu, ada banyak adegan-adegan seru yang siap membuat penonton tertawa di tengah cerita romantisnya. Jangan lewatkan film Friend Zone yang populer di Netflix.

Baca Juga: Trailer baru film Wonder Woman 1984 dan semua informasi menariknya dari DC FanDome

Editor: Mega Putri

Terbaru