6 Drama Korea terbaru di JTBC tayang September hingga akhir tahun, banyak cerita seru

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drama Korea terbaru di JTBC tayang September hingga akhir tahun, banyak cerita seru


DRAMA KOREA -  JTBC adalah salah satu channel cable TV yang selalu menghadirkan banyak drama Korea terbaru di setiap tahunnya. Di awal tahun 2020, JTBC sukses menayangkan drakor The World of The Married yang mencapai rekor rating tertinggi. 

Selain itu, JTBC juga sukses menayangkan drakor Itaewon Class yang juga meraih rating tinggi. Pada Agustus ini, JTBC mengumumkan enam drama Korea terbaru yang akan tayang September hingga akhir tahun. Apa saja?

1. 18 Again

18 Again

Drakor berjudul 18 Again dibintangi Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun. Drama Korea terbaru di JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 7 September untuk menggantikan drakor The Good Detective

Drama Korea 18 Again merupakan remake film berjudul 17 Again dari Amerika Serikat. Drama Korea 18 Again bercerita tentang pasangan suami istri yang bercerai. Suatu hari, sang suami berubah menjadi siswa usia 18 tahun dengan pemikiran laki-laki usia 37 tahun. 

Baca Juga: Song Kang Ho, Kang Dong Won & Bae Doona gabung film baru sutradara Koreeda Hirokazu

2. Private Life

Go Kyung Pyo dan Seohyun

Private Life menjadi salah satu drama Korea terbaru yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2020. Private Life memasangkan dua bintang muda Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD dalam cerita menarik. 

Drama Korea terbaru JTBC ini menceritakan orang-orang yang melakukan penipuan, memalsukan kehidupan pribadi dan berusaha mengungkap rahasia. Drakor Private Life rencananya tayang 16 September menggantikan Was It Love. 

Editor: Mega Putri

Terbaru