Joe Taslim unggah foto syuting bareng Jang Hyuk, ini jadwal tayang film The Swordsman

Rabu, 26 Agustus 2020 | 09:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Joe Taslim unggah foto syuting bareng Jang Hyuk, ini jadwal tayang film The Swordsman

Film Joe Taslim terbaru berjudul The Swordsman yang juga dibintangi aktor Jang Hyuk.


FILM - Film Joe Taslim yang terbaru berjudul The Swordsman dan dibintangi bersama Jang Hyuk akhirnya menentukan jadwal tayang. Film ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh fans karena telah menjalani proses syuting sejak tahun 2017. 

Film The Swordsman yang dibintangi Joe Taslim dan Jang Hyuk akan tayang mulai 17 September 2020. Opus Pictures membagikan foto-foto potongan adegan dan juga merilis poster yang menampilkan Jang Hyuk sang aktor utama. 

Joe Taslim melalui akun Instagramnya juga turut mengunggah foto-foto film The Swordsman pada Selasa (25/8). Joe Taslim menunjukkan foto saat dia membawa pedang dan berhadapan dengan Jang Hyuk di film The Swordsman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah ߘ‚!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi ߘpߤ© I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie. Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong ߤɰߤª Repost : @opuspictures ・・・ 사라진 딸을 찾기위해 그가 검을 들었다 보기만해도 화려한 액션이 나를 감싸네✨✨ #검객 #보도스틸 공개! ⠀ #리얼추격액션 #영화검객 #장혁 #김현수 #조타슬림 #정만식 #이나경 #이민혁 #9월17일 #대개봉

A post shared by Jߍ©TA (@joe_taslim) on

Joe Taslim juga mengunggah foto dibalik layar bersama Jang Hyuk. Bintang film laga ini menunjukkan momen yang akrab bersama aktor asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Drakor The World of Married segera di Netflix, ini rekor rating tertinggi yang diraih

Di unggahan terbarunya itu, Joe Taslim bercerita tentang pengalaman syuting The Swordsman yang mengharuskan dia tinggal beberapa bulan di Korea. Joe Taslim sudah tidak sabar menantikan film The Swordsman.

 

Sayangnya, film Joe Taslim ini baru bisa di saksikan di Korea Selatan pada pertengahan September mendatang. Film The Swordsman mungkin akan tayang di Indonesia setelah bioskop dibuka untuk umum. 

Sementara itu, The Swordsman adalah film produksi Korea Selatan yang disutradarai sekaligus ditulis naskahnya oleh Choi Jae Hoon. The Swordsman akan menambah daftar proyek akting level internasional bagi aktor Joe Taslim. 

Baca Juga: Sutradara film The Batman ungkapkan alasan pilih Robert Pattinson menjadi Batman

Film ini juga turut dibintangi aktor-aktor yang wajahhnya tidak asing lagi di beberapa drakor populer. Ada aktris muda Kim Hyun Soo dari drama Korea My Love From The Star, Jeong Man Sik yang membintangi drakor Vagabond, Minhyuk BTOB, dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru