Drakor The World of Married segera di Netflix, ini rekor rating tertinggi yang diraih

Rabu, 26 Agustus 2020 | 08:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor The World of Married segera di Netflix, ini rekor rating tertinggi yang diraih

Kim Hee Ae dan Han So Hee dua pemain drama Korea The World of Married, drakor yang cetak rating tertinggi.


DRAMA KOREA - Drama Korea The World of The Married segera tayang di Netflix pada 28 Agustus ini. The World of The Married adalah drakor populer di JTBC dengan para pemain berbakat yaitu Kim Hee Ae, Han So Hee, dan Park Hae Joon.

The World of The Married menjadi drama Korea yang ramai diperbincangkan di media sosial pada tahun 2020. Drama Korea ini juga tak kalah meraih popularitas tinggi di negaranya sendiri yaitu Korea Selatan.

Popularitas itu salah satunya terlihat dari perolehan rating tinggi selama penayangan drama Korea The World of The Married. Menurut Nielsen Korea, drakor JTBC ini mendapatkan rating tertinggi 28,37 persen. 

Ada banyak rekor rating tertinggi yang berhasil dicapai dengan angka di atas 20 persen tersebut. The World of The Married adalah drama Korea peraih rekor rating tertinggi sepanjang enam bulan pertama di tahun 2020. 

Baca Juga: 10 Drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, sudah nonton?

The World of The Married juga menjadi drama Korea yang meraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. The World of The Married mengalahkan drakor populer Crash Landing On You yang menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN. 

Selama bertahun-tahun, tvN adalah cable TV yang sering bersaing rating tertinggi dengan JTBC. Dua drakor tersebut juga mendapatkan popularitas tinggi selama enam bulan awal tahun 2020. 

Selain itu The World of The Married adalah drama Korea yang meraih rating tertinggi sepanjang masa di JTBC. Drakor ini mengalahkan drama Korea Sky Castle yang tayang di JTBC tahun 2019. 

Semua kesuksesan drakor ini tidak lepas dari akting para pemain drama Korea The World of The Married dan alur ceritanya. Bagi yang ingin menonton ulang cerita tentang pernikahan dan perselingkuhan, drakor The World of The Married segera tayang di Netflix. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaik Suzy, rekomendasi sebelum menonton drakor terbaru Start Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru