Song Kang Ho, Kang Dong Won & Bae Doona gabung film baru sutradara Koreeda Hirokazu

Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:05 WIB Sumber: Soompi
Song Kang Ho, Kang Dong Won & Bae Doona gabung film baru sutradara Koreeda Hirokazu

Song Kang Ho (Parasite), Kang Dong Won (Peninsula), dan Bae Doona (Kingdom Netflix) bergabung di film baru arahan sutradara Koreeda Hirokazu.


FILM - SEOUL. Song Kang Ho, aktor film Parasite, pada Rabu (26/8) dikonfirmasi membintangi film Broker. Tidak hanya itu, Kang Dong Won, aktor film Peninsula, kemudian Bae Doona dari drakor Secret Forest dan Kingdom series original Netflix juga turut bergabung. 

Film Broker akan disutradarai Koreeda Hirokazu yang memenangkan penghargaan Palme d'Or di Cannes Film Festival 2018 dengan film Shoplifters. "Rencana untuk Broker dimulai sejak lima tahun lalu. Seperti biasa, ini dimulai dari aktornya," kata Hirokazu dalam pernyataan tertulis.

"Saya pertama bertemu Song Kang Ho di Busan Internasional Film Festival dan bertemu Kang Dong Won saat di Tokyo untuk pekerjaannya. Saya tidak berhenti berkomunikasi dengan dua aktor itu di Tokyo, Seoul, Busan, dan Cannes," tulisnya seperti dikutip Soompi

"Awalnya, kami hanya saling menyapa. Tapi seiring mengobrol, secara natural itu membawa kita membahas untuk bekerjasama di sebuah film," kata Koreeda Hirokazu. "Saya bekerja dengan Bae Doona di 2009 dan saya berpikir, kita bisa bekerjasama lagi lain kali sebagai karakter manusia". 

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

"Dan mimpi itu akhirnya terwujud 10 tahun kemudian. Sekarang ,saya akan bekerja dalam sebuah film dengan kru dan aktor asal Korea yang sangat saya hargai," ujar Koreeda Hirokazu. 

Dan, menurut dia, film Broker adalah cerita tentang kotak bayi. "Saat ini, saya sedang mengerjakan naskah yang akan menyentuh untuk tiga aktor hebat itu. Saya sangat antusias," kata Hirokazu.

"Demi berbagi antusiasme ini pada kalian semua, saya harap bisa membuat film yang mendebarkan, hangat, dan emosional," imbuhnya. 

"Film ini seperti film sebelumnya yang terpisah dari negara asal dan bahasa asli saya. Apa yang bisa saya ekspresikan dan bagikan saat kita mengatasi hambatan perbedaan bahasa dan budaya? Apa artinya ini bagi sutradara? Saya harap bisa mengeksplorasi pertanyaan-pertanyaan itu melalui proyek ini," sebut Koreeda Hirokazu. 

Baca Juga: Film zombie Alive dibintangi Park Shin Hye akan tayang di Netflix, tonton trailernya

Film Broker akan diproduksi Zip Cinema dan posisi distributor dipegang oleh CJ ENM. Proses syuting film Broker kabarnya akan dimulai pada 2021 mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru